Proliga 2024 Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro Optimis Raih Juara Musim ini

- 19 April 2024, 12:36 WIB
CdM Tim Jakarta Pertamina Enduro (JPE), Weey Prayogi menyerahkan bola kepada Kapten Tim PJE Hany Budiati didampingi perwakilan tim di Grha Pertamina, Jakarta, Rabu, 17 April 2024, sebagai simbolis diperkenalkannya skuat PJE untuk Proliga musim 2024.
CdM Tim Jakarta Pertamina Enduro (JPE), Weey Prayogi menyerahkan bola kepada Kapten Tim PJE Hany Budiati didampingi perwakilan tim di Grha Pertamina, Jakarta, Rabu, 17 April 2024, sebagai simbolis diperkenalkannya skuat PJE untuk Proliga musim 2024. /Tim Jakarta Pertamina

JURNAL NGAWI - PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Lubricants dan PT Pertamina Patra Niaga pada hari Rabu (17/4/2024) secara resmi mengesahkan dan melepaskan tim voli Jakarta Pertamina Pertamax (putra) dan Jakarta Pertamina Enduro (putri) untuk mengikuti kompetisi Proliga 2024 yang akan dimulai pada 25 April 2024. Kedua tim optimistis bisa bersaing dalam perebutan gelar juara dengan komposisi tim baru, termasuk merekrut beberapa pemain asing.

Aji Maulana sebagai Kapten Tim mengatakan mengatakan, skuad JPX sudah menjalani persiapan yang sangat matang untuk mengikuti kompetisi Proliga 2024. “Dengan komposisi skuad yang baru, kami optimistis bisa bangkit dan mencapai hasil yang lebih baik dari kompetisi tahun sebelumnya,” kata Aji.

Sedangkan Tim voli putri yang sebelumnya berlaga dengan nama Jakarta Pertamina Fastron, mulai kompetisi Proliga 2024 akan menyandang nama Jakarta Pertamina Enduro (JPE).

Enduro

Baca Juga:

Kapten tim JPE, Hany Budiarti optimis bahwa tahun ini skuadnya bisa menampilkan performa yang jauh lebih baik.

“Tahun ini kami akan mengemban tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan performa terbaik, terutama dengan pencapaian tim Jakarta Pertamina Enduro tahun lalu. Kami berkomitmen untuk tidak hanya mengharumkan nama tim tetapi juga membawa kebanggaan bagi Pertamina dan penggemar voli Indonesia,” katanya.

“Kehadiran Gia yang berpengalaman menjalani laga-laga internasional akan menambah lini kekuatan JPE dan akan menambah motivasi para atlet muda JPE dalam menghadapi tim lawan yang didominasi para atlet senior,” kata Eko Waluyo, Kepala Pelatih JPE. “Tahun ini tentu kami menargetkan untuk meraih gelar juara.”

Semoga tim JPX dan JPE dapat menorehkan prestasi terbaiknya dalam ajang Proliga 2024.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x