Nabila Purwita Atlet Voli Cantik Gresik Petrokimia Siap Merangsek Jajaran Pemain Timnas Indonesia

- 3 Mei 2024, 10:10 WIB
Nabila Purwita Pemain Voli Gresik Petrokimia
Nabila Purwita Pemain Voli Gresik Petrokimia /

JURNAL NGAWI - Nabila Purwita kembali masuk dalam skuad Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia untuk PLN Mobile Proliga 2024. Gadis Cantik asal Sumenep itu bercita-cita menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia.

Ratu Tarkam begitu banyak Volimania mengenal nama Nabila Purwita yang memang sempat bermain di Voli Outdoor atau Voli Pantai.

Pada ajang Porprov Jatim VII 2022, Nabila Purwita berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Sumenep di cabang olahraga voli pantai.

Kini, atlet voli 20 tahun asal Desa Rubaru Kabupaten Sumenep itu sedang fokus di Proliga 2024 bersama Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Ia bertekad bisa menjadi bagian dari skuad Timnas Voli Putri Indonesia.

Nabila menjadi salah satu opposite yang dimiliki Gresik Petrokimia di Proliga 2024. Wajahnya yang ayu rupawan membuat banyak volimania mencari profil dan biodatanya.

Baca Juga:

Profil Nabila Purwita

Nabila Purwita lahir di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada 20 Januari 2024, artinya saat ini pemain yang identik dengan nomor 6 itu baru berusia 20 tahun.

Gadis yang memiliki akun TikTok @aquariussgurls6 dengan nama akun Prwtnabila ini aktif berlatih bola voli sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Namanya terdaftar sebagai baian dari klub PBV Purnama Sumenep. Berkat kepiawaiannya nama Nabila masuk dalam daftar pemain Porprov untuk mewakili tanah kelahirannya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah