Bukan Sterling, Cole Palmer Pilih Pemain ini Sebagai Pemain Terbaik Chelsea Musim ini Setelah Dirinya

- 8 Mei 2024, 15:59 WIB
Cole Palmer Chelsea
Cole Palmer Chelsea /

JURNAL NGAWI - Cole Palmer meraih dua penghargaan sekaligus dalam perhagaan pemain terbaik yang diadakan Chelsea, Selasa (7/5/2024). Winger 21 tahun itu mengatakan pemain terbaik setelah dirinya bersama The Blues musim ini tapi bukan Sterling.

Raheem Sterling selalu jadi andalan Pochettino bersama Cole Palmer di lini serang Chelsea musim ini. Di Premier League musim ini winger Inggris 29 tahun itu mencetak 6 gol dan 4 assist untuk The Blues.

Sesaat setelah perayaan akhir musim Chelsea, Pemenang penghargaan Pemain Terbaik Cole Palmer mengungkapkan bahwa dia memilih Malo Gusto untuk penghargaan tersebut.

Palmer menjalani musim yang cemerlang bersama The Blues, setelah didatangkan dari Manchester City dengan nilai transfer sebesar £42,5 juta pada musim panas lalu.

Baca Juga: Cole Palmer Raih Penghargaan Pemain Terbaik Chelsea Musim ini, Declan Rice Kirim Pesan Ajak Gabung Arsenal?

Dia telah mencetak 26 gol dan memberikan 13 assist dalam 45 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Permainannya secara umum juga sangat bagus, membantu timnya dalam menyerang.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Palmer memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Chelsea Musim Ini dan Pemain Terbaik Musim Ini.

Ketika ditanya siapa yang dia nominasikan untuk yang terakhir, dia berkata (via Chelsea Chronicle):

“Saya memilih Malo Gusto. Saya suka bermain dengannya di sisi kanan. Dia luar biasa musim ini ketika dia bermain juga.”

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah