Prediksi Nottingham Forest vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Malam ini Live SCTV

- 11 Mei 2024, 09:04 WIB
Nottingham Forest vs Chelsea
Nottingham Forest vs Chelsea /Jurnal Ngawi/Kompilasi Epl

JURNAL NGAWI - Pekan ke 37 Premier League akan dimulai hari ini, Sabtu (11/5/2025). Chelsea harus menghadapi Nottingham Forest pertandingan ini akan disiarkan live streaming Vidio dan siaran langsung SCTV. Berikut ulasan preview dan prediksi laga malam nanti.

Jadwal Liga Inggris Nottingham Forest vs Chelsea kick off 23.30 WIB. Laga ini disiarkan live SCTV dan streaming vidio.

Preview Pertandingan

Chelsea telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir dan akan berusaha memanfaatkan performa terkini mereka dalam pertandingan ini.

Nottingham Forest berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-1 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Chelsea, di sisi lain, berada di posisi ketujuh dalam klasemen liga dan telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir. The Blues mengalahkan West Ham United dengan hasil komprehensif 5-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor serupa akhir pekan ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris EPL 11 Mei Live SCTV dan Vidio Jadwal Chelsea Kapan?

Head to Head Nottingham Forest vs Chelsea

Chelsea memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Nottingham Forest dan telah memenangkan 40 dari 97 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Nottingham Forest telah meraih 27 kemenangan melawan The Blues dan perlu meningkatkan rekor mereka di pertandingan ini.

Kabar Pemain Absen dan Prediksi Line Up Nottingham Forest vs Chelsea

Neco Williams adalah satu-satunya pemain Nottingham Forest yang mengalami cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Nottingham Forest perlu memainkan barisan terkuat mereka untuk merepotkan Chelsea.

Adapun, Chelsea memiliki skuad yang terkuras, dengan Enzo Fernandez, Reece James, Wesley Fofana, dan Romeo Lavia cedera saat ini. Ben Chilwell dan Robert Sanchez juga harus absen dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah