Havertz Akan Jadi Penggemar Tottenham Jika Kalahkan Man City

- 14 Mei 2024, 18:34 WIB
Pemain Arsenal Kai Havertz
Pemain Arsenal Kai Havertz /Foto: @kaihavertz29

JURNAL NGAWI - Striker Arsenal Kai Havertz berharap besar pada Tottenha Hotspur agar mampu mengalahkan Manchester City pada laga, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB.

Havertz mengakui dia akan menjadi penggemar Tottenham Hotspur minggu ini saat perburuan gelar Arsenal bersama Manchester City mencapai akhir. The Gunners berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Cityzens.

Pasukan Pep Guardiola akan bertandang ke Spurs besok untuk pertandingan sisa mereka atas tim Arteta. Mereka dapat menggusur rivalnya dalam meraih gelar juara di puncak klasemen dengan kemenangan di Stadion Tottenham Hotspur.

Havertz sangat ingin The Lilywhites mendapatkan hasil yang membawa Arsenal di ambang kejayaan liga untuk pertama kalinya sejak 2004.

"Saya akan menjadi penggemar terbesar Tottenham pada hari Selasa. Kita semua akan menjadi penggemar berat Tottenham!"

Itu mungkin sulit bagi Havertz mengingat dia pernah bermain untuk dua rival Spurs di London. Dia menghabiskan tiga tahun di Chelsea sebelum berangkat melintasi London ke Emirates Juli lalu.

Havertz tidak pernah memenangkan Premier League selama berada di Stamford Bridge tetapi bisa melakukannya selama musim debutnya bersama The Gunners. Mereka menghadapi Everton di kandang pada hari terakhir kampanye (19 Mei).

Baca Juga:

Kai Havertz Ungkap Pemain yang Membantunya Adaptasi di Arsenal Setelah Gabung dari Chelsea

Penyerang Arsenal Kai Havertz menyebut Martin Odegaard sebagai pemain yang membantunya beradaptasi dengan kehidupan di Emirates setelah tiba dari Chelsea. Pemain Jerman itu bergabung dengan tim Mikel Arteta dari The Blues dengan kesepakatan £65 juta musim panas lalu.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah