Chelsea Incar Bek Muda Brasil yang Bermain di Piala Dunia U-17 Indonesia, Dana Besar Disiapkan

- 14 Mei 2024, 18:48 WIB
Pedro Lima Brasil
Pedro Lima Brasil /

JURNAL NGAWI - Chelsea kembali membidik pemain muda dari Brasil yang sukses di Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Indonesia tahun lalu. Kini, The Blues dikabarkan tertarik dengan bek 17 tahun yang bermain di Serie B Brasil, Sport.

Chelsea FC dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek kanan berusia 17 tahun Pedro Lima dari klub Serie B Brasil Sport. The Blues disebut-sebut bersedia menawarkan sejumlah £6,2 juta untuk mengontrak bek berbakat tersebut, yang dijuluki sebagai pendatang kedua dari legenda Brasil, Cafu.

Sejak bisnis Amerika Todd Boehly mengambil alih klub, Chelsea telah menginvestasikan jutaan dolar untuk merekrut talenta muda dari Brasil.

Dari pemain seperti Angelo dan Andrey Santos hingga Deivid Washington, The Blues terus mendatangkan wonderkid dari negara Amerika Selatan, membangun masa depan.

Baca Juga:

Chelsea juga baru-baru ini dikaitkan dengan penandatanganan sensasi remaja Estevao 'Messinho' Willian. Dengan negosiasi yang dilaporkan berjalan baik untuk mendapatkan tanda tangan Willian, mereka kini mengalihkan perhatian mereka ke bintang lain yang sedang naik daun, Pedro Lima.

Menurut ESPN Brazil, Chelsea siap mengajukan tawaran £6,2 juta untuk mengamankan layanan Lima dari Sport. Kesepakatan yang diusulkan pada awalnya akan membuat Lima bergabung dengan klub Prancis Strasbourg dengan status pinjaman, memberinya pengalaman berharga di liga top Eropa.

Strasbourg, klub yang memiliki hubungan dekat dengan Chelsea , telah menyambut beberapa talenta muda dari klub London tersebut, termasuk Angelo dan Andrey Santos.

The Blues kemungkinan akan terus memanfaatkan Strasbourg sebagai tujuan pemain pinjamannya, sehingga semakin meningkatkan perkembangan mereka.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah