Rangkuman Transfer Chelsea, The Blues Siap Menguangkan Gallagher, Finalis Liga Champions Harus Ba

- 27 Mei 2024, 11:25 WIB
Chelsea resmi memecat Mauricio Pochettino
Chelsea resmi memecat Mauricio Pochettino /Foto: @pochettino

JURNAL NGAWI - Berikut rangkuman kabar transfer Chelsea di musim panas 2024. Setelah mendepak sang pelatih Mauricio Pochettino, Todd Boehly dkk berencana menguangkan sang kapten dan pemain terbaiknya.

Setelah dimiliki konsorsium asal Amerika grup Todd Boehly and Friend, kebijakan transfer Chelsea sangat menarik. Mereka tidak memburu pemain-pemain matang dengan harga selangit tapi memburu pemain muda dengan harga murah. Tidak hanya itu, Chelsea tak segan membuang pemain meski bermain bagus asal ada harga yang cocok.

Setelah kepergian Pochettino rencana transfer Chelsea tentu fokus mencari pelatih baru. Sisi lain, beberapa pemain dikabarkan akan meninggalkan klub London Barat. Tim Premier League itu juga mengincar beberapa pemain baru musim depan. Berikut rangkumannya.

Raksasa London memutuskan melepas Conor Gallagher pada musim panas ini. Di tempat lain, klub menginginkan £35 juta untuk membiarkan Ian Maatsen pergi musim panas ini. Oleh karena itu, mari kita lihat berita besar transfer Chelsea mulai 26 Mei 2024.

Kabar Transfer Chelsea

1. Persilahkan Conor Gallagher Pergi

 

Chelsea telah memutuskan untuk berpisah dengan Conor Gallagher musim panas ini, menurut Football Insider. Gelandang Inggris ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari tim utama musim ini, mencatatkan tujuh gol dan sembilan assist dari 50 pertandingan di seluruh kompetisi. Namun, kontrak Gallagher akan berakhir hanya dalam waktu satu tahun dan dia belum mendapatkan kontrak baru.

Mauricio Pochettino mendorong The Blues untuk mengikat pemain berusia 24 tahun itu dengan kontrak baru, tetapi dengan kepergian pelatih Argentina itu, masa depannya menjadi tidak jelas.

Raksasa London rupanya memutuskan untuk menguangkannya musim panas ini. Sejak Gallagher naik pangkat di Stamford Bridge, penjualannya akan sangat membantu klub menyeimbangkan pembukuan mereka sesuai dengan aturan FFP. Tottenham Hotspur sedang dalam tren naik daun selama beberapa waktu terakhir, dan manajer Ange Postecoglou dikabarkan merupakan penggemar pemain Inggris tersebut. Sang pemain tidak akan kekurangan peminat, berkat penampilannya baru-baru ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Chelsea juga akan mendengarkan tawaran untuk Trevoh Chalobah, yang telah berhasil masuk dalam daftar bagus Pochettino musim ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah