7 Cara Atasi M-Banking BCA Error, BCA Mobile Banking Gangguan Lakukan Langkah-langkah ini

- 26 April 2024, 19:33 WIB
Atasi M-Banking BCA Error
Atasi M-Banking BCA Error /

JURNAL NGAWI - Berikut cara mengatasi M-Banking BCA Anda error. Lakukan 7 langkah ini untuk mengatasi gangguan pada BCA Mobile Banking Anda.

Pengguna aplikasi digital PT Bank Central Asia Tbk (BCA) atau layanan m-banking BCA mengeluhkan adanya gangguan atau error pada Jumat, 26 April 2024. Sejumlah pengguna mengatakan mereka mengalami gangguan yang menyebabkan aplikasi tidak dapat diakses.

Keluhan ini tersebar luas melalui platform media sosial, dengan banyak pengguna yang mengungkapkan ketidakpuasan mereka.

"BCA lagi error kah? Mau transaksi gagal terus," kata seorang pengguna X @n***. "Ini BCA kenapa lagi? error kah?," ungkap seorang pengguna X lainnya.

"BCA kenapa sih? error ya?" kata seorang pengguna X lainnya.

Menyikapi keluhan tersebut, Bank BCA melalui akun media sosialnya memberikan tanggapan kepada para pengguna.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini untuk kendala tersebut masih dalam pengecekan oleh pihak terkait kami ya. Mohon menunggu konfirmasi pihak terkait kami dan silakan mencoba berkala ya Bapak/Ibu Pelanggan," demikian bunyi pernyataan dari akun resmi Halo BCA.

M-Banking BCA Error Apa yang Harus Dilakukan?

Pengguna layanan m-Banking BCA sering kali menghadapi kendala saat ingin melakukan transaksi online. Salah satu penyebab utama adalah pemeliharaan sistem yang dilakukan oleh penyedia layanan, yang kadang-kadang memaksa layanan dimatikan sementara waktu.

Namun, jangan khawatir, berikut ini adalah 7 cara yang bisa Anda terapkan untuk mengatasi masalah tersebut:

1. Pastikan Koneksi Internet Stabil:

Jika gangguan disebabkan oleh koneksi internet yang buruk, pastikan Anda terhubung dengan jaringan yang stabil. Gunakan Wi-Fi jika memungkinkan atau minta bantuan teman untuk menggunakan hotspot mereka.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x