JADWAL Liga Champions Nanti Malam, Perebutan Juara Grup Sampai Penentuan Siapa yang Berhak Lolos

- 23 November 2021, 06:03 WIB
Link Live Streaming Liga Champions Chelsea vs Juventus, Prediksi dan Head To Head. Kolase Insatgarm.com/@chelseafc @juventus
Link Live Streaming Liga Champions Chelsea vs Juventus, Prediksi dan Head To Head. Kolase Insatgarm.com/@chelseafc @juventus /

JURNAL NGAWI - Pertandingan Liga Champion kembali bergulir dini hari nanti, Rabu (24/11). Laga panas akan tersaji di grup B, D, dan H.

Pertandingan akan dimulai Dynamo Kiev vs Bayern Munchec, dan Villareal vs Manchester United pukul 00.45 WIB.

Bayern sudah di pastikan lolos ke babak selanjutnya. Bagi Kiev kemenangan akan membawanya lolos ke Liga Europa.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil, Keselamatan Mengemudi Musim Hujan

Villareal dengan Manchester United akan menjadi pertandingan super panas. Mereka sama - sama mengantongi 7 poin. Siapapun yang menang akan jadi juara grup. Siapa yang kalah, terancam tidak lolos babak selanjutnya. Hasil imbang akan saling menguntungkan untuk kedua tim.

Laga adu gengsi akan tersaji antara Chelsea Vs Juventus. Saat ini klub asal Turin Italia itu juara grup dengan 12 poin. Chelsea posisi ke dua dengan 9 poin. Kemenangan jelas dibidik oleh pasukan Th Blues. Kick off puku 03.00 WIB.

Baca Juga: 5 Cara Menghapus Informasi Anda di Google

Masih di jam yang sama, Barcelona akan menghadapi Benfica. Peluang Benfic lolos bisa saja terjadi jika bisa mengalahkan Barcelona nanti. Tapi, Xavi sebagai pelatih Barca yang baru tidak mungkin membiarkan hal itu terjadi.

Pertandingan tidak kalah seru akan tersaji di Grup G.  4 tim masih berpeluang untuk lolos. Sevilla akan melawan Wolfsburg, Lille akan melawan RB Salzburg. Kick off pukul 03.00 WIB.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah