Prediksi, Jadwal Premier League Chelsea vs Everton Berikut Link Nonton

- 16 Desember 2021, 14:52 WIB
Link Live Streaming Chelsea vs Everton di Liga Inggris.
Link Live Streaming Chelsea vs Everton di Liga Inggris. /PR DEPOK/Achmad Husin Alifiah

JURNAL NGAWI - Premier League akan menyajikan pertandingan seru dini hari nanti, Jumat (17/12) Chelsea vs Everton. Berikur prediksi, jadwal, dan link nontonnya.

Chelsea harus memenangkan pertandingan dini hari nanti jika tak ingin tertinggal dalam perebutan juara premier league 2021/2022. Lawan yang datang, pasukan Benitez yang sedang pincang, belum menunjukkan performa terbaik mereka sampai pekan ke 16 premier league.

Pasukan The Blues mendapatkan kabar baik setelah gelandang andalan mereka N'Golo Kante sudah ikut berlatih penuh kemarin, Rabu (15/12) di Cobham. Namun, Kante sepertinya tidak akan bermain langsung pada pertandingan dini hari nanti.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris Dini Hari, Arsenal Kalahkan West Ham The Gunners Gusur Manchester United

"N'Golo akan berada di bangku cadangan untuk besok. Mateo (Kovacic) dibebaskan [dari isolasi] lusa. Mendapatkan NG kembali dan mendapatkan Mateo kembali nanti dalam minggu ini sangat bagus tetapi apakah mereka akan menjadi pemain yang sama?" langsung? Saya rasa tidak. Ini akan memakan waktu," kata Tuchel dikutip dari website Chelsea FC, Kamis (16/12).

Cidera memang menjadi masalah Chelsea hingga kehilangan puncak klasemen Premier League pekan ke 14 lalu. Chilwel dipastikan cidera panjang, Kovacic sudah keluar dari masa isolasi karena covid, dan Trevoh Chalobah juga sudah ikut berlatih kemarin.

Baca Juga: Chelsea Tidak Bisa Panggil Gallagher atau Gilmour Tengah Musim ini

Selain cidera, kabar perpanjangan kontrak yang mandek jadi permasalahan non teknis sendiri bagi manajemen Chelsea. Rudiger, Cristensen, Thiago Silva, sampai sang kapten Cesar Azpillicueta akan berakhir masa kontraknya akhir musim nanti.

Thomas Tuchel memastikan situasi itu tidak mempengaruhi pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah