Hasil Lengkap Premier League Liga Inggris, Man City Menang Tipis, Chelsea Ditahan Imbang Brighton

- 30 Desember 2021, 09:13 WIB
Brentford vs Manchester City, Kamis, 30 Desember 2021.
Brentford vs Manchester City, Kamis, 30 Desember 2021. /instagram.com/@mancity/

JURNAL NGAWI - Premier League liga inggris dini hari ini, Kamis 30 Desember 2021 menghasilkan Man City yang menang tipis, dan Chelsea imbang.

Memasuki game week ke 20 boxing day Liga Inggris Premier League ada 2 laga yang di mainkan semalam. Pertandingan penting yang melibatkan dua calon juara kompetisi Liga Inggris Premier League musim 2021/2022.

Chelsea kedatangan tamu Brighton, dan Manchester City yang bertandang ke Brentford. Ini merupakan laga premier league mereka, Man City penguasa puncak klasemen, dan Chelsea peringkat ke dua klasemen.

Baca Juga: Daftar Pencetak Gol Timnas Indonesia Sepanjang Gelaran AFF 2020 Siangapura, Irfan Jaya Top Skor Sementara

Chelsea bersama pelatih Thomas Tuchel mengawali pertandingan yang meyakinkan. Sang striker Romelu Lukaku sudah mencetak gol di menit ke 28 babak pertama di mulai. Skor 1-0 untuk chelsea.

Memasuki babak kedua Chelsea berusaha menguasai jalannya pertandingan melawan Brighton yang kini berada di posisi 10 klasemen. Gol belum tercipta sampai menit ke 90.

Laga tampaknya akan usai, Brighton justru mencetak gol ke gawang Chelsea. Adalah Danny Welbeck mantan pemain Manchester United dan Arsenal membuyarkan kemenangan Chelsea yang sudah didepan mata. Skor imbang 1-1 sampai peluit panjang berakhirnya laga di bunyikan.

Baca Juga: Piala AFF U23, Timnas Indonesia Akan Berisikan Pemain Timnas Senior dan Eks Kualifikasi Piala Asia

Hasil ini membuat Chelsea naik satu peringkat ke posisi ke dua dengan poin 42 unggul satu poin dari Liverpool yang mengumpulkan 41 poin.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah