JADWAL Liga Italia Big Match Juventus vs Napoli, Milan vs Roma, Inter Milan, Sampai Lazio, Puncak Memanas

- 6 Januari 2022, 11:55 WIB
Jadwal Pertandingan Serie A Liga Italia Malam ini akan membuat pecinta sepakbola begadang. Bog match AC Milan vs AS Roma, Juventus vs Napoli, hingga Inter Milan dan Lazio
Jadwal Pertandingan Serie A Liga Italia Malam ini akan membuat pecinta sepakbola begadang. Bog match AC Milan vs AS Roma, Juventus vs Napoli, hingga Inter Milan dan Lazio /REUTERS/Jennifer Lorenzini

JURNAL NGAWI - Sepakbola Liga Italia pekan ke 20 akan kembali bergulir mulai malam ini, Kamis 6 Januari 2022. Ada banyak pertandingan big match malam nanti. Simak jadwal lengkapnya.

Setelah libur musim dingin selama dua minggu, jadwal pertandingan sepakbola Serie A  Liga Italia kembali bergulir malam ini dengan banyak pertandingan seru. Para penghuni puncak klasemen kembali berebut juara Serie A Liga Italia musim 2021/2022.

Jadwal sepakbola Serie A Liga Italia malam ini akan menemani pecinta sepakbola di tengah pekan awal tahun 2022. Jadwal pertandingan Serie A Liga Italia padat mulai sore ini jam 18.30 WIB. Sampai dini hari nanti.

Pertama ada Jadwal pertandingan sepakbola Serie A Liga Italia antara Bologna melawan Inter Milan yang akan kick off 18.30 WIB malam ini, Kamis 6 Januari 2022.

Baca Juga: Persinga Ngawi Lolos Liga 3 Nasional, Berikut 8 Tim Perwakilan dari Jawa Timur

Inter Milan adalah juara paruh musim Serie A Liga Italia. Memiliki 46 poin, Inter Milan baru sekali alami kekalahan, 14 kali menang, dan 4 kali imbang.

Skuad asuhan Simone Inzaghi ini terpaut 4 poin dari pesaing terdekatnya di sepakbola Serie A Liga Italia, AC Milan. Kemenangan Inter Milan harus diraih meski harus bertandang ke Stadion Rennato Dell'Ara kandang Bologna.

Bologna kini masih bertengger di peringkat 10 dengan 27 poin hasil dari 8 kali menang, 8 kali kalah, dan sisanya imbang 3 kali.

Jadwal pertandingan sepakbola Serie A Liga Italia selanjutnya ada Samdoria vs Cagliari di jam yang sama dengan Bologna vs Inter Milan.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah