Prediksi Piala Afrika Maroko vs Malawi, Preview, Head to Head, Jadwal Laga Mudah Achraf Hakimi dkk

- 25 Januari 2022, 09:13 WIB
Prediksi Piala Afrika Maroko vs Malawi: Maroko Tim Terkuat Bakal Kalahkan Malawi
Prediksi Piala Afrika Maroko vs Malawi: Maroko Tim Terkuat Bakal Kalahkan Malawi /IG @achrafhakimi

JURNAL NGAWI - Babak gugur 16 besar akan mempertemukan Maroko melawan Malawi di stadion Stade Ahmadou Ahidjo, Rabu 26 Januari 2022.

Maroko menguasai grup C yang berisikan Ghana, Gabon, dan Komoro. Mereka melewati grup ini dengan hasil yang mengesankan, dua kali menang dan hanya sekali imbang.

Pada laga pembuka Maroko mengalahkan Ghana 1-0, Komoro tim yang berjuluk Atlas Lion itu menang 2-0. Kemudian laga terakhir bermain imbang 2-2 melawan Gabon.

Kondisi berbeda dialami lawan Maroko, Malawi dini hari nanti. Mereka lolos ke babak 16 besar dengan hanya meraih sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah di babak grup yang berisikan negara Senegal, Zimbabwe, dan Guinea.

Baca Juga: Piala Afrika Prediksi Senegal vs Tangjung Verde, Preview, Head to Head, Menanti Gol-gol Sadio Mane

Laga pembuka Malawi kalah dari Guinea 1-0, kemudian meraih kemenangan 2-1 atas Zimbabwe di pertandingan berikutnya. Mereka kemudian menahan pemimpin grup Senegal untuk bermain imbang tanpa gol di pertandingan terakhir.

Malawi akan tampil di babak sistem gugur kompetisi piala untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan akan berusaha untuk membuat kesan yang baik dari diri mereka sendiri.

Sementara bagi, Maroko lolos ke babak 16 besar ini adalah ketiga kalinya berturut-turut dan akan berusaha keras di turnamen untuk pertama kalinya dalam hampir 50 tahun.

Head-to-Head Maroko vs Malawi

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x