Piala Afrika Prediksi Senegal vs Tangjung Verde, Preview, Head to Head, Menanti Gol-gol Sadio Mane

- 25 Januari 2022, 08:32 WIB
Senegal dengan pemain-pemain seperti Sadio Mane dan Keita Balde menjadi paling dijagokan akan lolos ke Piala Dunia 2022/instagram @footballsenegal
Senegal dengan pemain-pemain seperti Sadio Mane dan Keita Balde menjadi paling dijagokan akan lolos ke Piala Dunia 2022/instagram @footballsenegal /

JURNAL NGAWI - Senegal akan bertemu Tanjung Verde dalam babak gugur 16 besar Piala Afrika hari ini, Selasa 25 Januari 2022.

Piala Afrika sudah memasuki babak gugur 16 besar, salah satu yang akan bertanding hari ini Selasa 25 Januari, Senegal vs Tanjung Verde, di Stadion Kouekong. Pertandingan ini dijadwalkan kick off 23.00 WIB.

Timnas Senegal dijagokan akan meraih juara Piala Afrika tahun ini melihat komposisi pemain mereka yang berisikan pemain bintang di sepakbola Eropa.

Ada Sadio Mane, Koulibaly, Kayoute, Diawara, Naby Keita, bahkan Eduord Mendy ada di dalam tim yang berjuluk The Lions of Teranga itu.

Baca Juga: Indonesia Hari ini Buka Pintu Bebas Karantina Untuk Para Wisatawan dari Singapura

Buktinya, negara yang diperkuat dua bintang Liverpool Sadio Mane, dan Naby Keita itu tidak meraih hasil yang mengesankan dalam babak grup Piala Afrika.

Bergabung di Grup B, Mane dkk hanya meraih kemenangan atas Zimbabwe di laga pertama Piala Afrika. Hanya mencetak 1 gol lewat penalty Sadio Mane. Sisanya bermain imbang tanpa gol, lawan Malawi, dan Guinea.

Tapi hasil itu cukup membawa Senegal lolos ke babak 16 besar Piala Afrika. Menjadikan mereka lolos ke babak ini untuk ketiga kalinya berturut-turut dan sekarang akan berusaha untuk melangkah lebih jauh daripada yang mereka lakukan di edisi terakhir kompetisi.

Tanjung Verde memulai perjalanan AFCON mereka dengan kemenangan 1-0 atas Ethiopia sebelum kalah dari Burkina Faso dengan skor yang sama.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x