Pertarungan Sengit Gresik Petrokimia Akhirnya Takluk dari Bandung BJB Laga Pertama PLN Mobile Proliga 2024

- 2 Mei 2024, 16:49 WIB
Hanna Davyskiba tampil gemilang bawa Bandung BJB ungguli Gresik Petrokimia
Hanna Davyskiba tampil gemilang bawa Bandung BJB ungguli Gresik Petrokimia /Instagram/@anna_davyskiba

JURNAL NGAWI - Pekan kedua seri Semarang PLN Mobile Proliga 2024 telah dimulai. Laga pertama terjadi pertarungan sengit antara Bandung BJB Tandama vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Gresik Petrokimia dan Bandung BJB sama-sama mengincar kemenangan pertama di Proliga musim ini.

Kedua tim belum meraih kemenangan saat pertandingan pekan pertama di GOR Amongrogo Jogjakarta.

Coach Alim Suseno langsung menurunkan para pemain terbaik untuk membawa Bandung BJB. Begitupun Gresik Petrokimia yang menurunkan dua pemain asing mereka Bogdana Anisova dan Polina Rahimova.

Hanna Davyskiba tampil impresif pada laga ini menjad pecetak skor terbanyak untuk membawa Bandung BJB unggul. Disisi lain, Bogdana menjadi tumpuan bagi Gresik Petrokimia.

Pada set pertama Bandung BJB unggul dengan skor 25-17, namun sedikit kesulitan di set kedua. Gresik Petrokimia bangkit dari ketertinggalan 23-20 menjadi 23-25 di set kedua yang dimenangkan Shintia Aliva dkk.

Set ketiga Bandung BJB bangkit dengan membawa keunggulan cukup jauh 25-15. Namun, sempat kesulitan di set keempat. Lagi-lagi saat unggul 23-20 Agustin Wulandhari dkk kehilangan fokus hingga terjadi douce 24-24.

Saling kejar mengejar skor terjadi berkat kematangan Bandung BJB memenangi set ini dengan skor 29-27.

Jadwal PLN Mobile Proliga 2024 hari ini masih ada pertandingan kedua yakni Jakarta Pertamina Enduro melawan tuan rumah Jakarta Elektrik PLN. Dilanjutkan big match lainnya STIN BIN vs Lavani.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah