PSM vs Persib Ditunda, Kapan Jadwal Pertandingan Ulang? Ini kata PT LIB

- 2 Februari 2022, 16:00 WIB
Persib Bandung vs PSM Makassar di BRI Liga 1 resmi ditunda. Kapan jadwal pertandingan ulang?
Persib Bandung vs PSM Makassar di BRI Liga 1 resmi ditunda. Kapan jadwal pertandingan ulang? /Tangkapan layar Instagram/@liga1match

JURNAL NGAWI - Menjelang laga PSM Makassar vs Persib Bandung, PT LIB memutuskan menunda laga karena jumlah pemain dari sang tamu kurang dari 14 pemain.

Sejatinya, laga PSM vs Persib akan berlangsung malam ini, Rabu 2 Februari 2022 kick off 18.15 WIB.

Namun, setelah menjalani serangkaian hasil swab test PCR, ada tambahan jumlah pemain dari Persib Bandung yang terpapar covid-19.

Hal itu membuat PT LIB memutuskan untuk menunda laga PSM vs Persib malam nanti, setelah sebelumnya sudah ada 9 pemain Maung Bandung yang harus karantina karena wabah covid.

Baca Juga: PSM vs Persib Ditunda, Skuad Persib Bandung Dikabarkan Tinggal 13 Pemain yang Tersedia

"Berdasarkan pemeriksaan PCR jam 7 pagi tadi ternyata kita dapat hasil setengah 2 tadi kita terima, hanya tersisa hanya 13 pemain dari Persib, oleh karena itu kita putuskan memenuhi syarat kita lakukan penundaan pasal 52 ayat 7, karena tersisa minimal 14 ini hanya 13 pemain, itu alasan kita terkait regulasi yang kita lakuakn sehingga emergency meeting tadi dilakukan secara cepat karena sudah ada hasil," ujar Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno kepada awak media pada sesi jumpa pers pada Rabu, 2 Februari 2022.

Penundaan laga ini menambah jumlah laga yang harus di tunda di Liga 1 sebelumnya sudah ada laga antara Persipura vs Madura United yang harus ditunda.

Pertandingan Persipura versus Madura United terpaksa ditunda karena Madura United juga tidak memenuhi syarat untuk tampil dalam sebuah pertandingan.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Rajab, Lengkap Latin, Arab, Bahasa Indonesia, Disertai Keutamaan Puasa Sunnah

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Republik Bobotoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah