Persija Jakarta Bidik Kiper Lebanon, Mohamad Rabih Taha, untuk Musim 2024/2025

- 17 Mei 2024, 22:56 WIB
Persija Jakarta dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan kiper berkebangsaan Lebanon, Mohamad Rabih Taha, pada bursa transfer awal musim 2024/25 mendatang
Persija Jakarta dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan kiper berkebangsaan Lebanon, Mohamad Rabih Taha, pada bursa transfer awal musim 2024/25 mendatang /

JURNAL NGAWI - Persija Jakarta dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan kiper berkebangsaan Lebanon, Mohamad Rabih Taha, pada bursa transfer awal musim 2024/25 mendatang.

Langkah ini menunjukkan ambisi besar tim Macan Kemayoran untuk memperkuat skuad mereka dalam menyongsong musim baru.

Mohamad Rabih Taha, yang kini berusia 26 tahun, saat ini membela klub Sanatatea Cluj yang berlaga di divisi kedua liga Rumania.

Performanya bersama Sanatatea Cluj disebut-sebut cukup impresif, sehingga menarik minat beberapa klub besar, termasuk Persija Jakarta.

Baca Juga: Arema Berencana Pulangkan Dua Pemain Muda dari Pinjaman Klub Liga 2

Ketertarikan Persija pada Taha tampaknya bukan tanpa alasan. Meski saat ini mereka memiliki kiper andalan sekaligus kapten tim, Andritany Ardhiyasa, yang tampil gemilang di Liga 1 musim 2023/24, menambah kedalaman skuad terutama di posisi kiper dianggap penting untuk menjaga persaingan internal dan meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan.

Di musim 2023/24, Andritany mencatatkan 32 penampilan dengan statistik yang cukup mengesankan, yakni kebobolan 36 gol dan meraih 8 kali clean sheet.

Meski begitu, manajemen Persija tampaknya ingin memastikan bahwa mereka memiliki cadangan yang mumpuni jika Andritany tidak bisa tampil karena cedera atau alasan lainnya.

Baca Juga: Karim Rossi, Striker Asing Yang di Rumorkan Ke Persebaya Surabaya

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah