Tonton Timnas Indonesia Vs Laos Myanmar Malaysia Piala AFF U-23 2022 Live SCTV dan Streaming Vidio

- 3 Februari 2022, 08:11 WIB
Tonton Timnas Indonesia VS Laos Myanmar Malaysia Piala AFF U-23 Kamboja 2022 di SCTV dan Streaming Vidio
Tonton Timnas Indonesia VS Laos Myanmar Malaysia Piala AFF U-23 Kamboja 2022 di SCTV dan Streaming Vidio /Jurnal Ngawi/Gambar Kloase Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - AFF U-23 Championship 2022 turnamen sepak bola Asia Tenggara untuk kelompok usia di bawah 23 tahun ini diadakan di Kamboja, mulai dari 14 sampai dengan 26 Februari 2022. Timnas Indonesia bertindak sebagai juara bertahan.

Timnas Indonesia saat ini sudah menyiapkan 29 pemain. Mereka sebelum terbang ke Kamboja, harus melakoni pemusatan latihan (TC) terlebih dahulu di dalam negeri.

TC ini dilakukan di Bali mulai hari ini 3 Februari 2022. Garuda Muda akan digodok selama sepekan pada TC di Bali, dan tanggal 10 Februari baru diterbangkan ke Kamboja.

Baca Juga: Para Pemain Timnas Laos AFF U-23 2022, Lawan Pertama Timnas Indonesia

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara Piala AFF U-23 2022. Dengan materi pemain yang dipanggil ini serta selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin hal tersebut akan tercapai," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Kami terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia. Kami juga berpesan kepada semua pemain dan ofisial agar selalu menjaga prokes selama di Bali," tambahnya.

Timnas Indonesia masuk ke Grub B bersama Malaysia, Myanmar dan Laos pada AFF U-23 Kamboja 2022. Sedangkan grup A dihuni oleh tuan rumah Kamboja, Timor Leste, Filipina dan Brunei. Sementara itu, Grup C ada Thailand, Vietnam dan Singapura.

Baca Juga: AFF U23, Timnas Indonesia Panggil 29 Pemain Jalani TC di Bali, Ini Daftar Pemainnya

Lawan pertama Timnas Indonesia pada AFF U-23 Kamboja 2022 berada adalah Timnas Laos. Berikut jadwal lengkapnya serta media televisi mana yang akan menyiarkan jalannya pertandingan.

Hasil drawing Piala AFF U-23 2022:

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah