Inilah Pilar Persib Bandung Mulai Terlihat Berlatih Sore ini Jelang Laga Lawan Bhayangkara FC

- 5 Februari 2022, 21:09 WIB
Ilustrasi 9 pemain Persib Bandung kena COVID-19, hanya sejumlah pemain ini yang terlihat di latihan jelang jadwal Liga 1 kontra Bhayangkara FC.
Ilustrasi 9 pemain Persib Bandung kena COVID-19, hanya sejumlah pemain ini yang terlihat di latihan jelang jadwal Liga 1 kontra Bhayangkara FC. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

JURNAL NGAWI - Persib Bandung tetap menjalani latihan sore ini Sabtu 5 Februari 2022 jelang laga hadapi Bhayangkara FC besok.

Para pemain Persib Bandung jalani latihan jelang laga melawan Bhayagkara FC pada pekan ke 23 BRI Liga 1 besok Minggu 6 Februari 2022.

Dilansir jurnalngawi.com dari laman resmi persib.id, tanpa kehadiran kurang lebih setengah kekuatan tim, Teja Paku Alam dan kawan-kawan tetap semangat, serius dalam mematangkan taktik dan strategi dari staf tim.

Latihan tim Persib yang dimulai pukul 17.00 WITA itu hanya berlangsung kirang lebih 60 menit untuk menjaga kebugaran para pemain jelang laga penting di BRI Liga 1 besok.

Baca Juga: Krisis Pemain Persib Bandung Tak Ingin Menyerah, Tetap Target 3 Poin dari Bhayangkara FC

Namun latihan itu tanpa dihadiri Robert Albert dan jajaran pelatih Persib lainnya yang dikabarkan terpapar covid-19 sehingga harus jalani karantina.

Situasi tersebut membuat latihan dipercayakan kepada staf pelatih, Gilang Kusuma dan Gilang Fauzi. Sementara Luizinho Passos yang berlatih bersama para penejaga gawang.

Pada latihan itu para pemain Persib Bandung yang awalnya dikabarkan terpapar covid-19 paka pekan lalu terlihat sudah mulai ikut berlatih.

Mereka adalah dua bomber anyar yang didatangkan pada pertengahan musim, Marc Klok dan Bruno Cantanhede yang lebih dahulu ikut juga dalam latihan.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah