Liverpool Ugal-ugalan 6-0 Jebol Leeds United Liga Primer 2022, Inilah Para Pencetak Gol The Reds

- 24 Februari 2022, 06:41 WIB
Liverpool Ugal-ugalan 6-0 Jebol Leeds United Liga Primer 2022, Inilah Para Pencetak Gol The Reds
Liverpool Ugal-ugalan 6-0 Jebol Leeds United Liga Primer 2022, Inilah Para Pencetak Gol The Reds /Jurnal Ngawi /Gambar Liverpool

JURNAL NGAWI - Liverpool tampil ugal-ugalan dari babak pertama hingga pertandingan berakhir, mengalahkan Leeds United 6-0 Liga Primer, di Anfield, Kamis 24 Februari 2022 02.45 WIB

Penampilan Liverpool yang komprehensif dari awal hingga akhir, ditambah sepasang penalti dari pencetak gol terbanyak Liga Premier Mohamed Salah, menambah jumlah golnya menjadi 19 musim ini.

Joel Matip menyumbang gol ketiga dari babak pertama Liverpool, dibantu oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane menutupnya 10 menit sebelum pertandingan usai.

Dengan selisih enam poin antara klub-klub di puncak klasemen menjelang pertandingan, Liverpool memotong keunggulan itu menjadi setengah dan pindah ke dalam satu pertandingan Man City.

Liverpool tidak hanya sekedar mengumpulkan tiga poin, namun juga mengeluarkan pernyataan meriah kepada juara bertahan dan pemimpin liga. Dengan enam gol mendorong Liverpool ke selisih gol +50, dari +46 Man City.

Leeds, meski mengawali pertandingan dengan cerah, runtuh dengan cara yang menyedihkan begitu gol pertama masuk.

Sisi Marcelo Balsa tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya, tetap berada di urutan ke-15 dalam tabel, lima poin di atas zona degradasi.

Leeds dengan Elland Road tampak tidak berdaya setelah kebobolan 39 gol dalam 11 pertandingan Liga Premier sejak clean sheet terakhirnya.

Pertanyaan pasti akan diajukan tentang kebugaran pemain Argentina itu untuk terus memimpin Leeds, meskipun dia adalah favorit para penggemarnya di klub.

Skor langsung Liverpool vs. Leeds
1H 2H Terakhir

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x