Arema vs Persik Kediri, 4 Pertemuan Singo Edan Ungguli Macan Putih ini Head to Head dan Data Penting Kedua Tim

- 27 Februari 2022, 10:39 WIB
Prediksi Arema FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 27 Februari 2022, head to head hingga line up kedua tim
Prediksi Arema FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 27 Februari 2022, head to head hingga line up kedua tim /LigaIndonesiaBaru/

 

JURNAL NGAWI - Arema FC akan menghadapi Persik Kediri hari ini Minggu 27 Februari 2022. Sebelum ke pertandingan mari simak head to head kedua tim.

AREMA Fc baru saja kehilangan puncak klasemen BRI Liga 1 setelah takluk 1-0 dari Persebaya Surabaya.

Kini, saat menghadapi Persik Kediri nanti malam, skuad Singo Edan bertekad meraih poin penuh demi merebut puncak klasemen yang kini diduduki Bali United.

Baca Juga: Persebaya Sumbang Pemain Potensial di Kelompok Umur Timnas Indonesia U-19 untuk TC Korea Selatan

Arema FC saat ini masih berada di jalur juara BRI Liga 1 2021, tim Singo Edan berada di urutan kedua klasemen sementara dengan meraih 55 poin, terpaut dua poin dari Bali United yang meraih 57 poin.

Meski memiliki motivasi besar, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengintruksikan pemainnya untuk waspada terhadap kekuatan Persik.

"Saya tahu tidak ada lawan yang mudah sekarang. Persik tim yang punya semangat bertarung. Mereka juga bermain dengan koordinasi yang lebih baik saat ini. Jadi tidak mudah,” ujar pelatih asal Portugal ini.

Baca Juga: Mahalini Rizky Febian Akan Menikah? Ulang Tahun ke 24, Anak Sule Ungkapkan Hal ini yang Bikin Nangis

"Setiap laga kami harus meraih 3 poin, pertandingan nanti harus meraih poin penuh," kata penyerang muda Arema FC, M Rafli dalam konferensi pers virtual jelang laga melawan Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Fctables


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x