Ngebet Ingin Ke Real Madrid, Mbappe Rela Dipotong Gaji Gila-gilaan

- 13 Mei 2024, 23:08 WIB
Demi mengamankan kepindahannya ke Real Madrid sesegera mungkin, Kylian Mbappe disebut-sebut bersedia memotong gajinya secara drastis
Demi mengamankan kepindahannya ke Real Madrid sesegera mungkin, Kylian Mbappe disebut-sebut bersedia memotong gajinya secara drastis /Jurnal ngawi/

JURNAL NGAWI - Paris Saint-Germain (PSG) telah mendapat pukulan berat dengan pengumuman resmi dari bintang mereka, Kylian Mbappe.

Pemain muda yang penuh talenta itu telah menegaskan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di klub ibukota Prancis tersebut.

Kabar ini langsung mengirimkan gelombang kejut di dunia sepak bola, dengan klub-klub papan atas bersiap-siap untuk memperebutkan tanda tangannya.

Namun, sorotan terbesar jatuh pada rumor terkait kepindahannya ke Real Madrid. Menurut laporan dari surat kabar olahraga terkemuka, AS, Mbappe sedang dalam perjalanan menuju Santiago Bernabeu.

Namun, apa yang membuat kabar ini semakin menarik adalah pengorbanan finansial yang bersedia dia terima untuk mewujudkan mimpinya bermain untuk Los Blancos.

Demi mengamankan kepindahannya ke Real Madrid sesegera mungkin, Kylian Mbappe disebut-sebut bersedia memotong gajinya secara drastis.

Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions Real Madrid vs Borussia Dortmund

Baca Juga: Kisah Toni Kroos : Dibuang Bayern Munchen Era Guardiola, Berjaya di Real Madrid 2014-2024

Meskipun ia masih akan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid, namun jumlahnya jauh di bawah apa yang dia terima di PSG.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah