Kabar Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners Korea Selatan, Match Terakhir Ini yang Terjadi

- 14 Maret 2022, 06:43 WIB
Asnawi Cuma Main 25 Menit, Ansan Greeners 0-2 Gwangju, Pelatih Green Wolves Pernah Blak-blakan Bilang Begini/instagram/@ansan_greeners_fc
Asnawi Cuma Main 25 Menit, Ansan Greeners 0-2 Gwangju, Pelatih Green Wolves Pernah Blak-blakan Bilang Begini/instagram/@ansan_greeners_fc /

JURNAL NGAWI - Pelatih Ansan Greeners, Cho Min-kook, mengungkapkan alasannya mengapa ia menarik keluar Asnawi Mangkualam pada menit ke-24.

Ansan Greeners berhadapan dengan Gwangju FC pada pekan keempat K League 2 2021-2022 di Ansan Wa Stadium, Sabtu (12/3/2022) siang WIB.

Pada laga tersebut, pelatih Jo Min-guk akhirnya memberikan kepercayaan kepada Asnawi Mangkualam untuk tampil sebagai starter di liga.

Baca Juga: Profil dan Biodata Singkat Kim Jae Wook, Artis Korea Kelahiran 1983, Hobi Sepakbola dan Baseball

Ini menjadi pertama kali Asnawi diturunkan menjadi starter di kompetisi liga yang sebelumnya juga Asnawi menjadi starter di kompetisi AF Korea.

Namun, dalam laga melawan Gwangju FC, Jo Min-guk secara mengejutkan menarik keluar Asnawi diganti oleh Kim Ye-sung saat laga baru berjalan 24 menit dan Ansan Greeners dalam posisi tertinggal 0-1.

Laga itu sendiri akhirnya selesai dengan skor 2-0 untuk kemenangan Gwangju FC.

Setelah laga, pelatih Ansan Greeners kemudian mengatakan alasan ia mengganti Asnawi. Menurutnya, pemain timnas Indonesia itu mengalami masalah stamina.

Baca Juga: Item dan Pilihan Build Terbaik Helcurt Mobile Legends Season 23, Ini Rekomendasinya

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x