Pelatih Persib Bandung Siapkan Para Pemain Muda Lawan Persik Kediri, Bakal Bermain Tanpa 4 Pemain Pilar

- 23 Maret 2022, 15:05 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyiapkan para pemain muda menggantikan posisi Beckham Putra, Ardi Idrus, Henhen, dan Teja
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyiapkan para pemain muda menggantikan posisi Beckham Putra, Ardi Idrus, Henhen, dan Teja /Persib/

JURNAL NGAWI - Robert Rene Alberts pelatih Persib Bandung menyiapkan para pemain muda untuk menggantikan posisi 4 pilar mereka yang besar kemungkinan tidak bisa tampil lawan Persik Kedir, Jumat 25 Maret mendatang.

Persib Bandung menghadapi situasi yang sulit jelang laga penting melawan Persik Kediri nanti, Jumat (25/3) malam di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Dua pemain belakang yang tak tergantikan di posisi bek kiri dan kanan, Ardi Idrus serta Henhen Herdiana tidak bisa tampil karena akumulasi kartu yang didapatkan saat laga lawan Persebaya.

Baca Juga: Ini Kondisi Terkini Ibu Gorok Anak di Brebes Jawa Tengah

Tidak hanya itu, Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam yang tidak tampil pada pertandingan terakhir juga belum dalam kondisi prima.

Padahal mereka adalah pilar-pilar penting Persib dalam mengarungi musim BRI Liga 1 2021/2022.

Terutama kehadiran Teja Paku Alam yang sulit digantikan di bawah mistar gawang, sang pelapis I Made Wirawan tidak tampil prima seperti masa mudanya.

Kini, Robert Alberts sang pelatih harus memutar otak bagaimana mencari pengganti para pemain penting tersebut saat melawan Persik Kediri.

Baca Juga: Fakta Ibu Gorok Anak di Brebes, Ini Profesi Sang Suami yang Bekerja di Jakarta

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x