Kata Jurgen Klopp Mengenai Man City dan Pep Guardiola

- 8 April 2022, 19:49 WIB
Kata Jurgen Klopp Mengenai Man City dan Pep Guardiola
Kata Jurgen Klopp Mengenai Man City dan Pep Guardiola /Jurnal Ngawi /Gambar Juergen Klopp_

JURNAL NGAWI - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan menghadapi Manchester City adalah tugas terberat dalam sepak bola dan memuji Pep Guardiola sebagai pelatih terbaik dunia.

Tim asuhan Klopp mengunjungi City pada hari Minggu dalam pertandingan penting dalam perburuan gelar Liga Premier.

Peringkat kedua Liverpool satu poin di belakang pemimpin City dengan delapan pertandingan tersisa untuk kedua tim.

Kemenangan bagi Liverpool akan menempatkan mereka di posisi terdepan untuk mengangkat trofi Liga Inggris untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Tapi kekalahan Liverpool atau bahkan hasil imbang akan meninggalkan juara bertahan City sebagai favorit untuk mempertahankan gelar.

Itu akan menjadi pukulan pahit bagi Liverpool, mengingat penampilan luar biasa mereka akhir-akhir ini, tetapi itu bukan pertama kalinya mereka tidak mampu mengejar City meski bermain di puncak kekuatan mereka.

Pada 2018-19, City mengungguli Liverpool untuk merebut gelar dengan selisih satu poin meskipun The Reds mencatatkan rekor poin untuk runner-up.

Klopp tahu City sejauh ini adalah lawan terberat yang akan dihadapi timnya saat mereka mengejar quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Tidak ada pertandingan di dunia sepak bola yang bisa Anda bandingkan dengan melawan City karena mereka bagus di hampir semua bidang. Tidak ada kelemahan nyata," kata Klopp kepada wartawan, Jumat,(8/4/2022) dikutip dari AFP.

“Anda harus menunjukkan rasa hormat yang pantas mereka dapatkan, terutama melawan City karena mereka cukup bagus dengan bola.

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x