Dejavu Liverpool Vs Benfica, The Reds Pastikan Bertemu Villarreal di Semifinal Liga Champions UEFA

- 14 April 2022, 11:04 WIB
Dejavu Liverpool Vs Benfica, The Reds Pastikan Bertemu Villarreal di Semifinal Liga Champions UEFA
Dejavu Liverpool Vs Benfica, The Reds Pastikan Bertemu Villarreal di Semifinal Liga Champions UEFA /Gambar roberto_fimino

JURNAL NGAWI - Berikut rangkuman hasil Liverpool vs Benfica: The Reds melaju saat Darwin Nunez bersinar dalam thriller Anfield

Benfica menghasilkan penampilan yang menarik di Anfield (14/4/2022) namun Liverpool yang akhirnya berhak masuk semifinal Liga Champions menghadapi Villarreal.

Kemenangan The Reds atas Benfica hingga akhirnya maju di semifinal berkat agregat 6-4 setelah bermain imbang 3-3 di leg kedua.

Liverpool seperti mengulang cerita pada leg pertama saat mengantongi golnya 3-1 atas Benfica pada Selasa kemarin. Ibrahima Konate di menit ke-21 babak pertama menjadi pembuka Liverpool memimpin di leg kedua kali ini.

Pada menit ke-31 Benfica melalui Ramos mampu mengimbangi skor 1-1 atas Liverpool pada babak pertama dengan percaya diri.

Berikut rangkuman gol dari kedua belah pihak Liverpool Vs Benfica Leg Kedua Perempat Final Liga Champions UEFA (24/4/2022)

Liverpool:
Konate (Tsimikas) — menit ke-21.
Firmino (Jota) — menit ke-54.
Firmino (Tsimikas) — 65th min.

Benfica:
Ramos — menit ke-31.
Yaremchuk (Grimaldo) — menit ke-73.
Nunez (Joao Mario) — menit ke-81.

Susunan pemain Liverpool Vs Benfica
Klopp tidak memiliki terlalu banyak masalah cedera, tetapi dia harus menemukan keseimbangan dalam pemilihan timnya. Roberto Firmino dan Luis Diaz sama-sama menjadi starter, dengan Liverpool menghadapi bulan yang sibuk, sementara kedua bek sayap diistirahatkan, begitu pula Van Dijk.

Lineup Liverpool (4-3-3):
Alisson (GK) — Gomez, Matip, Konate, Tsimikas — Henderson, Keita, Milner — Jota, Firmino, Diaz

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x