Barcelona Jadi Inspirasi Chelsea Taklukkan Real Madrid di Bernabeu Defisit Lebih dari 2 gol

- 12 April 2022, 22:34 WIB
Barcelona akan menjadi Inspirasi Chelsea taklukkan Real Madrid di Santiago Bernabeu
Barcelona akan menjadi Inspirasi Chelsea taklukkan Real Madrid di Santiago Bernabeu //Instagram /@realmadrid

JURNAL NGAWI - Chelsea akan berusaha mengambil inspirasi dari Barcelona yang berhasil kalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan 4 gol tanpa balas beberapa waktu lalu.

Chelsea sebagai juara bertahan Liga Campions harus kalah dari Real Madrid dengan skor 3-1 di Stamford Bridge.

Leg pertama Liga Champions pekan lalu itu, Chelsea tampil buruk sehingga kini mereka harus mengalahkan Real Madrid di Bernabeu.

Barcelona yang berhasil mengalahkan Los Galaticos di stadion yang sama 4-0 akan jadi inspirasi The Blues Chelsea demi mengamankan tiket semifinal Liga Champions 2021/2022.

“Kami tidak memiliki peluang terbaik, mengingat hasil leg pertama, mengingat persaingan dan mengingat lawan dan stadion mereka,” kata Tuchel dalam konferensi pers pra-pertandingannya, seperti dikutip Football Espana, Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: Jawaban Menohok Gibran Walikota Solo Pada Ahmad Sahroni Soal Tantangan Maju Pilkada Jakarta 2024

Banyak yang bisa berubah dalam waktu seminggu. Chelsea tentu saja berada di level yang jauh lebih baik saat ini dibandingkan saat menghadapi Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions.

Saat itu, mereka dikalahkan 4-1 oleh Brentford di Liga Premier, dan kepercayaan diri pada umumnya rendah di antara The Blues.

Namun, mereka akan memasuki leg kedua dengan kemenangan 6-0 yang meningkatkan moral melawan Southampton dalam pertandingan di mana mereka berada dalam performa terbaik mereka.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x