Kabar Buruk Jelang Lawan Chelsea, Manchester United Kehilangan Maguire sampai Luke Shaw

- 27 April 2022, 20:23 WIB
kabar buruk untuk Manchester United banyak pemain bintang absen lawan Chelsea
kabar buruk untuk Manchester United banyak pemain bintang absen lawan Chelsea /ANTARA

JURNAL NGAWI - Manchester United (Man United) akan hadapi Chelsea di lanjutan Liga Inggris Jumat nanti. Namun, Setan Merah punya kabar buruk tentang para pemain yang sedang cidera.

Man United diambang musim terburuk mereka di Premier League dimana saat ini mereka tertinggal jauh dari peringkat 4.

Jumat 29 April nanti, Setan Merah akan menghadapi Chelsea yang saat ini berada di peringkat kedua Liga Inggris klasemen sementara.

Ralf Rangnick telah mengeluarkan pembaruan cedera utama pada bintang Manchester United Paul Pogba dan Jadon Sancho menjelang pertandingan melawan Chelsea nanti.

Baca Juga: Bacaan Niat Zakat Fitrah Lengkap Tulisan Arab, Latin, serta Syarat-syarat Keluarkan Zakat

Padahal, Man United butuh kemenangan dimana saat ini mereka masih berada di peringkat 6 klasemen sementara Premier Leagues.

Dan mereka telah berjuang selama tujuh hari terakhir, kalah 4-0 dari Liverpool sebelum mereka mencatat kekalahan 3-1 melawan Arsenal di Stadion Emirates pada Sabtu.

Selanjutnya untuk United adalah Chelsea asuhan Thomas Tuchel, yang akan mereka menjamu di Old Trafford pada Jumat dini hari WIB.

Menjelang bentrokan yang sangat dinanti, Rangnick telah berbicara kepada pers tentang pemain apa yang akan tersedia untuknya, membenarkan bahwa pemain seperti Jadon Sancho, Paul Pogba dan Edinson Cavani semuanya akan absen.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Football London


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah