Pelatih Baru PSIS Semarang Siap Hadapi Kekutan Persita Tangerang, Simak Jadwal Piala Presiden Hari ini

- 13 Juni 2022, 13:44 WIB
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre - Laga Grup A Piala Presiden 2022, PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Laskar Mahesa Jenar Siap Gilas Pendekar Cisadane
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre - Laga Grup A Piala Presiden 2022, PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Laskar Mahesa Jenar Siap Gilas Pendekar Cisadane /

JURNAL NGAWI - PSIS Semarang punya pelatih baru asal Brasil yang akan langsung memimpin tim pada laga perdana Piala Presiden hadapi Persita Tangerang.

Laga PSIS Semarang vs Persita akan terjadi hari ini Senin 13 Juni 2022 jadwal kick off 16.00 WIB.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion Manahan Solo, sebagai lokasi pertandingan Grup A Piala Presiden.

Laskar Mahesa Jenar julukan tim PSIS sudah memiliki pelatih baru asal Brasil yakni Sergio Alexandre.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang Jadwal Piala Presiden

Pelatih dengan lisensi CBF Pro itu akan langsung memimpin laga perdana tim asal Semarang tersebu di Piala Presiden hari ini.

Dalam sesi pre match press conference jelang pertandingan, pelatih kepala PSIS, Sergio Alexandre mengatakan timnya siap memberikan penampilan terbaik kala jumpa Pendekar Cisadane.

“Tim ini sudah melakukan persiapan selama kurang lebih tiga pekan. Ketika saya datang, saya sudah mendapat banyak informasi dari staff kepelatihan. Sekarang saatnya step by step untuk terus menyiapkan tim dan besok merupakan pertandingan pertama Piala Presiden. Kami ingin memberikan penampilan terbaik,” ujar Sergio di Media Center Stadion Manahan, dikutip dari psis.co.id.

Pelatih berlisensi CBF Pro ini juga menambahkan bahwa PSIS di kompetisi Piala Presiden ingin memberikan hasil yang terbaik.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: PSIS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah