Preview PSM Makassar vs Bali United, Tekad Juku Eja Raih 3 Poin Pertama di Gelora BJ Habibie

- 29 Juli 2022, 08:31 WIB
Preview PSM Makassar vs Bali United Liga 1 2022 Pekan ke 2, Starting Line Up, Head to Head, Skor./Tangkap Layar Instagram tap_palangkaraya_inner
Preview PSM Makassar vs Bali United Liga 1 2022 Pekan ke 2, Starting Line Up, Head to Head, Skor./Tangkap Layar Instagram tap_palangkaraya_inner /

JURNAL NGAWI - PSM Makassar akan menghadapi Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat 29 Juli 2022 dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1.

Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, Sulawesi Selatan akan jadi saksi pertarungan klub papan atas PSM Makassar vs Bali United.

Dua klub yang mewakili Indonesia di ajang Piala AFC 2021 itu akan adu taktik di atas lapangan dalam laga lanjutan pekan kedua BRI Liga 1.

Gelandang Juku Eja, Rasyid Bakri mengungkapkan tekad timnya untuk meraih tiga poin di rumah sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Gemini; Kesehatan Baik-Baik Saja, Kisah Asmara Butuh Perhatian, Bisnis Jangan Sembrono

Dibawah dukungan penuh tim berjuluk Ajam Jantan dari Timur itu bermodalkan kemenangan 2-1 atas PSS Sleman di BRI Liga 1 pekan kemarin.

"Kami tentu akan berusaha maksimal dan berjuang sekeras mungkin untuk meraih hasil positif, yaitu kemenangan. Apalagi dengan adanya penonton semoga bisa membuat kami lebih bersemangat," ujar Rasyid Bakri.

"Kami bersyukur, PSM bisa main di Pare-pare. Kami berterima kasih kepada manajemen PSM dan pemerintah kota Pare-pare yang telah berjuang dan berusaha keras supaya kita bermain di Pare-pare," tambahnya.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares juga tidak sabar menantikan duel sesama wakil Indonesia di AFC Cup 2022.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah