La Liga Tolak Pendaftaran 5 Pemain Baru Barcelona dan 2 Pemain Lama?

- 6 Agustus 2022, 19:57 WIB
Barcelona dalam krisis setelah La Liga menolak pendaftaran 5 pemain baru, termasuk Lewandowski
Barcelona dalam krisis setelah La Liga menolak pendaftaran 5 pemain baru, termasuk Lewandowski /Instagram.com/@fabriziorom

JURNAL NGAWI - La Liga memberikan pukulan yang besar pada Barcelona setelah menolak pendaftaran 5 pemain baru mereka serta 2 pemain lama yang baru saja memperpanjang kontrak.

Seperti diketahui, Barca dalam masalah keuangan yang serius sejak musim lalu hingga musim ini.

Namun anehnya, Blaugrana masih sangat aktif di bursa transfer dan mendatangkan Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, Robert Lewandowski dan Jules Kounde.

Kegembiraan musim panas mereka telah membingungkan banyak orang, yang tidak dapat memahami bagaimana mereka dapat mengeluarkan uang mengingat situasi Barca saat ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia dan Vietnam Lolos Semifinal Piala AFF U-16?

Tetapi menurut The Mirror, muncul bahwa La Liga memblokir upaya mereka untuk memasukkan pemain baru ke dalam sistem baru karena mereka membutuhkan lebih banyak dana.

Terlebih lagi, Sergi Roberto dan Ousmane Dembele dua pemain yang menandatangani kontrak baru dengan persyaratan lebih sedikit setelah kesepakatan mereka habis juga tidak dapat didaftarkan saat ini.

Ini adalah kesulitan yang biasa bagi pakaian Catalonia karena tahun lalu klub membutuhkan orang-orang seperti Gerard Pique untuk mengambil pemotongan gaji yang besar sehingga pemain baru Memphis Depay, Eric Garcia dan Rey Manaj bisa bermain.

Ada laporan bahwa Barca telah meminta Pique dan Sergio Busquets untuk meniru gerakan itu lagi.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Sportbible


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x