Tuan Rumah Keok Jakarta Elektrik PLN Takluk di Tangan Jakarta Pertamina Enduro Hasil Proliga 2024

- 2 Mei 2024, 20:08 WIB
Hasil Proliga 2024 Giovanna Milana dkk kalahkan Yolla Yuliana dkk
Hasil Proliga 2024 Giovanna Milana dkk kalahkan Yolla Yuliana dkk /ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/tom.

JURNAL NGAWI - Laga kedua hari pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di Gor Jatidiri Semarang dimenangkan Jakarta Pertamina Enduro. Jakarta Elektrik PLN sebagai tuan rumah di pekan kedua ini harus kalah dengan skor 3-1.

Sektor putri Proliga 2024 telah mempertandingan laga kedua hari ini, Kamis (2/5/2024). Pertandingan pemuncak klasemen sementara JPE vs JEP terjadi di GOR Jatidiri Semarang sore ini.

Hasil ini membuat Giovanna Milana dkk masih kokoh di puncak klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2024. Adapun Yolla Yuliana dkk gagal meraih poin penuh.

Anak asuh Eko Waluyo tampil lebih percaya diri dibanding tim asuhan Chamman Dok Mai sore ini. Terlebih, kondisi Yollana Yuliana yang baru pulang dari Korea setelah jalani Try Out Kovo V League.

Bahkan, Yolla baru bisa dimainkan di set kedua karena pertimbangan kondisi pemain yang baru tiba di Indonesia.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Proliga 2024 Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Elektrik PLN

Tim voli putri Pertamina Enduro melesat di set pertama dengan kemenangan 25-19. Electric PLN sempat membuka asa setelah bangkit di set kedua menang 19-25.

Momentum kemenangan tidak bisa dijaga oleh Polina Shemanova dkk setelah kalah telak di game ketiga. Tisya Amalia dkk kalah cukup jauh denhan skor 25-10.

Pada set keempat JEP sempat memimpin di interval pertama dengan skor 7-8, namun terus tertinggal pasca rehat. Hasil akhir mereka harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor 25 - 19.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah