Top Skor Proliga 2024 Putra Rivan Nurmulki Trengginas Sigit Ardian Masih Ganas

- 2 Mei 2024, 20:15 WIB
Sigit Ardian Kapten Tim Palembang Bank Sumsel Babel Masuk daftar Top Skor Proliga 2024.
Sigit Ardian Kapten Tim Palembang Bank Sumsel Babel Masuk daftar Top Skor Proliga 2024. /Instagram.com/@palembang.banksumselbabel

JURNAL NGAWI - PLN Mobile Proliga 2024 pekan pertama Putaran I yang berlangsung di GOR Amongrogo Jogjakarta jadi panggung pemain lokal di sektor putra. Ada 5 pemain yang berada di dalam Top Skor Proliga 2024 ini.

Sektor Putra Proliga 2024 pekan perdana di Jogjakarta kemarin sangat menarik. Banyak pertandingan-pertandingan sengit dan di luar prediksi yang terjadi.

Seperti Palembang Bank Sumsel Babel yang justru bisa mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi. Sigit Ardian dkk sempat menyulitkan Lavani AlloBank di pertandingan kedua.

Dibandingkan beberapa musim lalu, Proliga musim ini kekuatan tim lebih merata. Tidak hanya pemain-pemain senior yang menampilkan tajinya, pemain muda banyak yang tampil impresif.

Meski tidak ada dua tim legendari Samator dan BNI 46 Proliga 2024 sektor putra tetap seru. Ditambah pemain asing kelas dunia yang tersebar di setiap tim yang berlaga.

Baca Juga:

Adapun top skor pekan pertama kemarin, ada 3 pemain lokal yang dominasi 5 pencetak angka terbanya. Bahkan, Rivan Nurmulki dan Sigit Ardian berada di posisi satu dan dua. Farhan Halim di peringkat ke lima dengan catatan skor terbanyak pekan lalu.

Selain itu, masih ada Agil Angga Anggara, dan Fauzan Nibras di posisi 10 besar Top Skor Proliga 2024.

Berikut Top Skor Proliga 2024 Pekan Pertama Sektor Putra

  1. Rivan Nurmulki (STIN BIN) - 34 pts
  2. Sigit Ardian (Bank Sumsel Babel) - 33 pts
  3. Mohammad Reza Beik (Lavani) - 29pts
  4. Armin Afshin Far (Bank Sumsel Babel) - 26 pts
  5. Farhan Halim (STIN BIN) - 25 pts
  6. Agil Angga (Bhayangkara Presisi) - 25 pts
  7. Renan Buiatti (Lavani) - 24 pts
  8. Porya Yali (Pertamina Pertamax) - 24 pts
  9. Pedro Molina (STIN BIN) - 22 pts
  10. Fauzan Nibras (Garuda Jaya) - 22 pts

Lavani Allo Bank dan STIN BIN dua tim yang belum terkalahkan di pekan pertama kemarin. Kedua tim akan saling berhadapan di pekan kedua seri Semarang pekan ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah