Jadwal Denmark Open 2022 19 Oktober Perkiraan Main Wakil Indonesia Minions, Apri Fadia, Ginting

- 19 Oktober 2022, 10:07 WIB
The Minions ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan bertanding hari ini 19 Oktober di Denmark Open 2022 ini jadwal lengkapnya.
The Minions ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan bertanding hari ini 19 Oktober di Denmark Open 2022 ini jadwal lengkapnya. /Instagram/@herry.ip/

JURNAL NGAWI - Berikut ini jadwal badminton Denmark Open 2022 hari kedua babak 32 besar Rabu 19 Oktober 2022 dan perkiraan jam main wakil Indonesia.

Para atlet bulutangkis Indonesia akan bertanding hari ini di BWF Tour Eropa, Denmark Open 2022.

Memasuki hari kedua badminton Denmark Open 2022 ada 9 wakil Indonesia yang akan bertanding di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Berdasar order of play Denmark Open 2022 hari kedua, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal jadi wakil Indonesia pertama yang turun hari ini.

Baca Juga: 6 Penyebab Ibu Hamil Ngidam , Nomor Lima Sangat Penting Agar Anak di Kandungan Tetap Sehat

Pasangan unggulan 7 tersebut mendapat tantangan ganda Estonia, Kati-Kreet Marran/Helina Rüütel, dalam duel pembuka di court 2.

Selanjutnya masih di lapangan yang sama, pada urutan laga ke-2 ganda putra juara All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, bakal mendapat ujian dari pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Sementara itu salah satu pertandingan yang paling ditunggu adalah penampilan ganda putra unggulan 2, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang akan mengisi slot match ke-6 di Lapangan 1.

Ganda putra berjuluk The Minions tersebut bakal menghadapi wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x