Semifinal Piala Dunia Antarklub 2023: Al-Hilal, Al-Ahly, Real Madrid dan Flamengo

- 6 Februari 2023, 16:27 WIB
Piala Dunia Antarklub
Piala Dunia Antarklub /Tangkapan layar FIFA/

JURNAL NGAWI - Piala Dunia Antarklub 2023 memasuki babak terpanas setelah Al-Hilal dan Al-Ahly berhasil melaju dari babak play-off untuk menghadapi Real Madrid dan Flamengo.

Piala Dunia Antarklub 2023 memasuki babak terpanas setelah Al Hilal dan Al Ahly berhasil melaju dari babak play-off untuk menghadapi Real Madrid dan Flamengo di babak semifinal.

Al-Hilal yang mewakili AFC atau Asia lolos ke empat besar setelah mengalahkan juara Afrika (CAF) Widad Casablanca pada Sabtu malam (23/02/04) WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Indonesia, Persib Bandung vs Bali United, Laga Menentukan Peringkat Pertama

Duel antara tim Arab Saudi dan Maroko di Stadion Price Moulay Abdallah berlangsung sengit diwarnai drama kartu merah sebelum akhirnya diputuskan melalui adu penalti.

 

Pada menit ke-52, Vidad mampu memimpin lawan melalui sundulan Ayub Al-Maloud. Keunggulan tersebut hanya bertahan hingga waktu terakhir karena Al-Hilal mampu menyamakan skor dengan performa Mohammad Kanu dari titik penalti.

Luca Vidad menggagalkan penalti karena dia sudah melewatkan Yahya Gibrana dengan kartu merah karena sang pemain terlalu banyak memprotes wasit.

Baca Juga: Perbandingan Gaji Marselino Ferdinan di Persebaya dan KMSK Deinze, Selisih Hampir Rp. 2 Milyar

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x