Elkan Baggott Kembali ke Klubnya, Ipswich Town, Saat Klubnya Satu Langkah Promosi ke EPL

- 4 Mei 2024, 07:20 WIB
Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott resmi dipulangkan dari masa peminjaman oleh klub Briston Rovers ke Ipswich Town. Peluang Bagott main di Liga Premier Inggris makin terbuka lebar
Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott resmi dipulangkan dari masa peminjaman oleh klub Briston Rovers ke Ipswich Town. Peluang Bagott main di Liga Premier Inggris makin terbuka lebar /Foto: Ipswich Town

JURNAL NGAWI - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, telah kembali ke rumahnya di klub Ipswich Town setelah selesai masa peminjamannya dari Bristol Rovers.

Kembalinya Baggott terjadi di tengah ambisi Ipswich Town untuk mengukir sejarah dengan kembali berlaga di Liga Premier Inggris (EPL) untuk pertama kalinya sejak 2002.

Pertandingan terbaru melawan Coventry pada Selasa (30/4) lalu memperlihatkan kelas Ipswich Town dengan kemenangan meyakinkan 2-1.

Kemenangan ini memposisikan Ipswich Town di ambang pintu untuk promosi, duduk di posisi kedua klasemen Championship dengan koleksi 93 poin dari 45 pertandingan.

Baca Juga: Jatuh Bangun Nathan Tjoe-A-On Dan Pengorbanan Luar Biasa Demi Timnas Indonesia Di Piala Asia U23

Baca Juga: Marselino Ferdinan Dihujat Netizen Pasca Kekalahan Timnas Indonesia

Mereka hanya memerlukan satu poin lagi untuk memastikan langkah mereka ke puncak klasemen, dan ini akan diuji dalam laga terakhir melawan Huddersfield Town.

Keberadaan Elkan Baggott di barisan belakang Ipswich Town menjadi kunci penting dalam perjalanan klub ini.

Dengan penampilan yang konsisten dan kehadiran yang stabil di lapangan, Baggott telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek yang andal, bahkan mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah