Kondisi Kapten Chelsea Azpilicueta Pasca Kena Salto Pemain Southampton, Potter; Dia Sempat Tak Sadar

- 19 Februari 2023, 10:47 WIB
Sepak Bola - Liga Premier - Chelsea v Southampton - Stamford Bridge, London, Inggris - 18 Februari 2023 Jan Bednarek dari Southampton dan rekan setimnya merayakan setelah pertandingan.
Sepak Bola - Liga Premier - Chelsea v Southampton - Stamford Bridge, London, Inggris - 18 Februari 2023 Jan Bednarek dari Southampton dan rekan setimnya merayakan setelah pertandingan. /Action Images via Reuters/Andrew Boyers/

JURNAL NGAWI - Manajer Chelsea Graham Potter memberikan kabar kondisi Azpilicueta pasca kena salto pemain Southampton, di Liga Inggris Sabtu 18 Februari 2023.

Graham Potter telah mengkonfirmasi bahwa Cesar Azpilicueta berada di rumah sakit setelah menderita cedera kepala yang mengerikan saat timnya kalah 1-0 dari Southampton.

Kepala kapten The Blues secara tidak sengaja ditendang oleh penyerang Saints Sekou Maka saat pemain Prancis itu mencoba melakukan tendangan salto.

Pertandingan dihentikan secara dramatis pada menit ke-73, dengan Azpilicueta dibaringkan di kotaknya setelah insiden tersebut.

Pemain Timnas Spanyol itu mendapat perawatan dari staf medis sebelum ditandu sepuluh menit kemudian.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 26 Persebaya vs PSM, Persib vs Arema, Persija vs Barito Puncak Klasemen Memanas

Dia digantikan oleh Trevoh Chalobah tapi bertepuk tangan dengan fans sambil berbaring di atas tandu dan dibawa keluar lapangan.

Potter mencatat bahwa Azpilicueta sadar dan dia berbicara dengan istrinya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x