Profil Haykal Al Hafiz Bek Kiri Timnas U23 dari Sidaorjo ini Biodata Karir Usia Tinggi Badan Akun Instagram

- 15 Agustus 2023, 08:23 WIB
Profil Biodata Haykal Al Hafiz Pemain Timnas Sepak Bola Indonesia U22 Lengkap IG, Asal, Umur, Lahir dan Kuliah
Profil Biodata Haykal Al Hafiz Pemain Timnas Sepak Bola Indonesia U22 Lengkap IG, Asal, Umur, Lahir dan Kuliah /Instagram Haykal Al Hafiz/

JURNAL NGAWI - Haykal Al Hafiz salah satu pemain yang dibawa Shin Tae yong ke Thailand untuk bela Timnas Indonesia U23 di Piala AFF U-23 2023. Ini profil dan biodata bek kiri asal Sidoarjo Jawa Timur.

Haykal Al Hafiz baru saja mendapatkan kontrak dari klub BRI Liga 1 PSIS Semarang. Pemain didikan Persida Sidoarjo dan Persebaya Surabaya itu kini jadi tumpuan Timnas di sisi kiri pertahanan pada ajang Piala AFF U-23 Thailand.

Seperti apa profil perjalanan karir Haykal berapa usia, tinggi badan, dan apa Akun Instagram simak informasi selengkapnya disini.

 

 Baca Juga: Profil 23 Pemain Timnas Indonesia U23 Usia Asal Klub Lengkap Jadwal Laga Piala AFF U23 Thailand

Turnamen Piala AFF U23 kali ini harus dimanfaatkan Haykal untuk memikat Shin Tae Yong. Pasalnya, tidak ada nama-nama langganan timnas seperti Pratama Arhan atau Rio Fahmi di posisi wing back.

Seperti apa yang telah dilakukan pemuda 22 tahun ini dalam karir sepakbolanya. Berawal dari Persida Sidoarjo tahun 2018, kemudian bela Persebaya U20, dan sempat masuk dalam skuad Tim Pon Jatim 2019-2021.

Haykal Al Hafiz kemudian bermain untuk Klub Liga 2 Persikab Kabupaten Bandung pada musim 2022/2023.

Baca Juga: Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI 11 Agustus 2023 Ada 10 Pelanggaran, Ini Sanksinya Ringan hingga Beratnya

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah