Jersey Timnas Voli Indonesia Mirip Salah Satu Klub di Anime Haikyuu Gurunya Sang Raja Kageyama

- 21 Agustus 2023, 19:43 WIB
Jersey kedua Timnas Voli Putra Indonesia mirip anime Haikyuu
Jersey kedua Timnas Voli Putra Indonesia mirip anime Haikyuu /volleytrail

JURNAL NGAWI - Jersey Timnas Voli Putra Indonesia pada laga melawan China jadi sorotan karena diklaim mirip jersey yang dikenakan salah satu tim di anime Haikyuu!!!. Pada laga itu, Timnas voli Merah Putih mengenakan jersey kedua yakni putih strip hijau.

Pasukan Timnas Voli Putra Indonesia masih berjuang mendapatkan posisi terbaik di ajang AVC Volleyball Championship 2023 di Iran. Farhan Halim dkk dipastikan melaju ke babak 12 besar apapun hasilnya di laga China vs Kazakhstan.

Tim asuhan Jeff Jiang Jie itu memetik dua set saat kalah 3-2 dari China di laga pertama babak kualifikasi Grup C. Kemudian menang 3-1 atas Kazakhstan di laga kedua yang memastikan poin mereka cukup untuk minimal lolos sebagai runner up grup.

 

 Baca Juga: Update Ranking FIVB, Timnas Voli Indonesia Melesat Usai Taklukkan Kazakhstan di AVC Volleyball Championship

Timnas Voli Indonesia tampil mengagumkan terlebih saat mampu mempersulit China yang notabene salah satu konstestan VNL 2023. Penampilan gemilang mereka berlanjut saat menaklukkan Kazakhstan di laga kedua.

Tapi bukan hanya itu saja yang menarik netizen dari Timnas Voli Putra Indonesia. Jersey kedua yang dikenakan Hernanda Zulfi dkk bikin warganet terkagum-kagum.

Jersey kedua Timnas Indonesia dikenakan saat Dony Haryono dkk melawan China di babak kualifikasi Grup C. Mereka memakai jersey dengan warna dasar putih strip hijau yang diklaim mirip jersey salah satu tim di anime Haikyuu!!!.

Apa itu Anime Haikyuu!!! ?

Jika Anda penggemar Anime pasti tidak asing dengan Haikyuu!!! yang diklaim anime olahraga terbaik setelah Kapten Tsubasa yang melegenda.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x