Klasemen FIVB Road To Paris 2023 Voli Putri Kualifikasi Olimpiade Sebelum Laga 20 September Pool A-C

- 20 September 2023, 10:10 WIB
klasemen voli putri Kualifikasi Olimpiade Paris 2024
klasemen voli putri Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 /Instagram @moji.social

JURNAL NGAWI - Klasemen sementara FIVB Road To Paris 2023 Volleyball Qualifiers dari Pool A, B, dan C. Seberapa besar peluang tim jagoanmu untuk mendapatkan tiket voli putri ke Paris tahun depan?

Keseruan OQT atau Kualifikasi Voli Olimpiade 2024 putri membuat volimania bisa menikmati pertandingan terbaik bidadari-bidadari volleyball dunia.

Kabar baiknya turnamen FIVB Road to Paris Volleyball Qualifiers 2023 voli putri bisa disaksikan di stasiun televisi Moji TV dan streaming Vidio.

Seperti diketahui, voli putri Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 ini dibagi menjadi tiga grup. Yakni Pool A, B, dan C, masing-masing pool diisi 8 tim dan hanya dua negara teratas di klasemen akhir yang berhak mendapatkan tiket terbang ke Olimpiade Paris tahun depan.

Baca Juga: Live MOJI TV dan Vidio Jadwal Voli Putri Kualifikasi Olimpiade 2024 Paris Hari ini 20 September

Baca Juga: Profil Melissa Vargas Roaster Andalan Tim Putri Turki Cek Karir, Usia, Tinggi Badan, Akun IG

Hingga hari ini, Rabu 20 September 2023 semua tim peserta OQT sudah memainkan 3 pertandinga. Berada di klasemen berapa tim jagonmu? cek disini.

Melihat klasemen sementara di China, dan Serbia masih menguasai Pool A disusul Belanda di posisi ketiga. Lalu, Jepang, dan Turki kuasai Pool B dan Brasil di posisi ketiga, sedangkan di Pool C perolehan poin sama didapatkan tiga negara Polandia, USA, dan Italia.

Berikut Update Klasemen Voli Putri Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Pool A-C.

Klasemen Pool A

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x