Profil Melissa Vargas Roaster Andalan Tim Putri Turki Cek Karir, Usia, Tinggi Badan, Akun IG

- 19 September 2023, 12:05 WIB
profil biodata Melissa Vargas Turki
profil biodata Melissa Vargas Turki /

JURNAL NGAWI - Melissa Vargas yang lahir di Cuba, kini memperkuat tim voli putri Turki. Simak inilah profil dan biodata spiker terbaik bola voli dunia mulai dari usia, karir, prestasi, hingga akun Instagram pada artikel ini.

Melissa Vargas menjadi tambahan yang luar biasa bagi tim asuhan Daniele Santarelli. Sejak memenuhi syarat untuk mewakili Türkiye awal tahun ini, Vargas telah memainkan peran penting dalam mengamankan gelar Volleyball Nations League (VNL) dan Kejuaraan Eropa CEV untuk 'Sultans of the Net.'

Di usianya yang baru 23 tahun, ia telah memberikan dampak instan dengan meraih gelar Pemain Paling Berharga (MVP) di kedua turnamen VNL 2023, dan European Championship 2023.

turkBaca Juga: Daftar Pemain Voli Putri Timnas Turki Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Tinggi, Usia, Posisi, Nomor

Baca Juga: Profil Zehra Gunes Ayca Aykac Hande Baladin Trio Bidadari Tim Voli Turki Muda Cantik Berprestasi Cek IG Disini

Profil Melisa Vargas

Kisah hidup Melissa Vargas merupakan sebuah mahakarya sinematik. Lahir di Kuba pada 16 Oktober 1999, ia memulai hidupnya dengan bola voli pada usia 8 tahun.

Bakatnya terlihat jelas bahkan di tahun-tahun pembentukannya, memberinya tempat di tim Cienfuegos Cuba saat masih di sekolah menengah. Di usianya yang baru 12 tahun, ia terpilih untuk mewakili tim nasional Kuba, menempatkannya di jalur menuju ketenaran.

Pada usia 14 tahun, seluruh negara memujinya sebagai "masa depan Kuba". Namun, meski berstatus pahlawan di tanah airnya, rintangan menghadang dalam perjalanannya ke kancah internasional.

Peraturan ketat Kuba membatasi interaksinya dengan tim asing, hanya mengizinkan beberapa negara tertentu, termasuk Republik Ceko, Rusia dan Polandia, untuk terlibat dalam negosiasi.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x