Link Streaming Liverpool vs West Ham Nonton Gratis Liga Inggris

- 24 September 2023, 20:17 WIB
Liverpool vs West Ham United: Prediksi Skor dan Susunan Pemain
Liverpool vs West Ham United: Prediksi Skor dan Susunan Pemain /

JURNAL NGAWI - Berikut link live streaming Liverpool vs West Ham Liga Inggris GW 6, Minggu (24/9). Cara nonton gratis Premier League, hanya streaming VIDIO yang legal.

Liga Inggris kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat West Ham menghadapi tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp dalam pertemuan penting di Anfield pada hari Minggu, jadwal kick off 20.00 WIB.

West Ham United saat ini berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. 

The Hammers mengalahkan Backa Topola dengan skor 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Liverpool, di sisi lain, berada di posisi ketiga klasemen liga saat ini dan telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Tim Merseyside itu mengalahkan LASK dengan skor 3-1 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head to head Liverpool vs West Ham

Liverpool memiliki rekor sejarah yang bagus melawan West Ham United dan telah memenangkan 81 dari 147 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 29 kemenangan West Ham United.

Liverpool hanya kalah satu kali dari 50 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan West Ham United di Liga Premier dan selalu memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Sejak mereka menyelesaikan liga ganda atas Liverpool pada musim 2015-16, West Ham United hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan tuan rumah.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah