Jadwal Manchester United vs Crystal Palace Prediksi Skor, Head to Head Link Streaming Carabao Cup

- 26 September 2023, 11:58 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace dalam EFL Cup putaran ketiga pada Rabu, 27 September 2023 pukul 02.00 WIB.
Prediksi skor dan susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace dalam EFL Cup putaran ketiga pada Rabu, 27 September 2023 pukul 02.00 WIB. /Null/

JURNAL NGAWI - Piala Liga atau Carabao Cup akan beraksi tengah pekan ini, salah satu laga seru Manchester United vs Crystal Palace. Berikut jadwal prediksi skor, head to head dan nonton gratis link streaming Piala EFL 2023.

Dini hari Rabu 27 September 2023 kick off 02.00 WIB jadwal Man United vs Crystal Palace di Carabao Cup. Pertandingan sesama tim penghuni Liga Inggris ini paling ditunggu penggemar sepak bola.

Stadion Old Trafford kota Manchester akan jadi saksi kebangkitan pasukan Setan Merah dibawah asuhan Ten Hag. Atau justru tim tamu dari London Crystal Palace yang akan membuat publik Manchester United terdiam.

Saksikan pertandingan Man United vs Crystal Palace dalam lanjutan Carabao Cup dini hari nanti. Dapatkan link live streaming gratis pada artikel ini.

 

 Baca Juga: Hasil Liga Inggris Chelsea Kalah, Arsenal Tottenham Imbang, Liverpool Brighton Menang Besar

Preview Manchester United vs Crystal Palace

Crystal Palace saat ini berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dan tampil inkonsisten sepanjang musim ini. Tim tandang bermain imbang 0-0 melawan Fulham minggu lalu dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Manchester United, di sisi lain, berada di posisi kesembilan dalam tabel liga saat ini dan belum mencapai kemajuan mereka selama setahun terakhir. Setan Merah mengalahkan Burnley dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

The Red Devils memiliki rekor sejarah yang mengesankan melawan The Eagle dan telah memenangkan 40 dari 63 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 10 kemenangan untuk tim tamu.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x