Hasil Liga Inggris Chelsea Kalah, Arsenal Tottenham Imbang, Liverpool Brighton Menang Besar

- 24 September 2023, 22:46 WIB
Hasil Liga Premier Inggris: Dua Gol Son Heung-min Gagalkan Kemenangan Arsenal Atas Tottenham Hotspurs - Premier League Minggu, 24 September.
Hasil Liga Premier Inggris: Dua Gol Son Heung-min Gagalkan Kemenangan Arsenal Atas Tottenham Hotspurs - Premier League Minggu, 24 September. /Instagram./@spursofficial

JURNAL NGAWI - Inilah hasil pertandingan Liga Inggris yang terjadi Minggu 24 September 2023 malam WIB. Chelsea kalah lagi, Arsenal vs Tottenham berbagi poin, Liverpool dan Brighton menang besar.

Ada 4 pertandingan Premier League yang berlangsung malam ini WIB. Klub-klub big six tuai hasil yang berbeda di match day 6 Liga Inggris.

Pertama Chelsea vs Aston Villa yang terjadi di Stadion Stamford Bridge The Blues belum meraih kemenangan usai kalah 1-0.

Baca Juga: Timnas U-24 Indonesia Puncaki Peringkat Ketiga Terbaik, Sisa Tiket 16 Besar Asian Games 2022 Diburu

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Petik Kemenangan Perdana di Liga 2 Taklukkan Perserang

Pasukan Pochettina kini terperosok di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris. Pada laga itu, satu-satunya gol dicetak Olie Watkins di menit 78.

The Blues harus bermain dengan 10 pemain setelah Malo Guslo mendapatkan kartu merah di menit 58.

Derby London, Arsenal vs Tottenham berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Kapten Timnas Korea Son Heung Min jadi bintang pada laga ini berkat 2 gol yang diselatkan ke gawang The Gunners.

Heung Min Son mencetak gol di menit 42, dan 55 sedangkan gol Meriam London dicetak Bukayo Saka menit 54, dan gol bunuh diri bek Spurs Romero di menit 26.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah