Link Streaming Chelsea vs Brighton Nonton Gratis Carabao Cup

- 27 September 2023, 23:05 WIB
link streaming Chelsea vs Brighton Carabao Cup cara nonton gratis ada di sini
link streaming Chelsea vs Brighton Carabao Cup cara nonton gratis ada di sini /

JURNAL NGAWI - Dapatkan link streaming Chelsea vs Brighton jadwal Carabao Cup Kamis (28/09). Kami tidak menyarankan anda nonton Piala EFL.

Brighton kini menjelma menjadi tim kuat di Premier League bersama pelatih De Zerbi mereka menduduki posisi 3 klasemen Liga Inggris. Sedangkan Chelsea bersama Pochettino belum menunjukkan tajinya sebagai tim big six.

Kedua tim ini akan bertemu pada ajang Carabao Cup, Kamis 28 September 2023, jadwal kick off 01.45 WIB. Dapatkan cara nonton gratis Piala EFL dan info link live streaming gratis Chelsea vs Brighton pada artikel ini.

Stamford Bridge akan jadi tempat pertarungan Chelsea vs Brighton di putaran ketiga Carabao Cup musim 2023/2024. The Blues kembali mengalami awal yang penuh gejolak di musim mereka dan saat ini berada di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris.

Nickolas Jackson dkk dikalahkan 1-0 di kandang sendiri oleh Aston Villa dalam pertandingan terakhir mereka, memulai pertandingan dengan cukup baik sebelum kartu merah kepada Malo Gusto tepat sebelum waktu satu jam membuat lawan mereka semakin menguasai permainan dan mengamankan ketiga poin.

Chelsea meraih kemenangan comeback 2-1 atas Wimbledon di putaran sebelumnya kompetisi piala EFL tetapi memiliki ujian yang lebih berat untuk dihadapi minggu ini dan akan berusaha memberikan hasil yang baik.

Brighton & Hove Albion, sementara itu, menjalani kampanye yang solid dan akan mengalihkan perhatian mereka ke sepak bola piala minggu ini. Pasukan De Zerbi meraih kemenangan comeback 3-1 atas Bournemouth di pertandingan terakhir mereka, dengan Kaoru Mitoma masuk dari bangku cadangan di babak kedua untuk mencetak dua gol dengan skor masih 1-1.

Catatan Penting Head to Head Chelsea vs Brighton

Terdapat 18 pertemuan kompetitif antara Chelsea dan Brighton. Tuan rumah telah memenangkan 12 pertandingan tersebut sementara tim tamu telah menang tiga kali. Ada lima hasil imbang antara kedua tim.Tim tamu tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka di pertandingan ini.

The Blues tidak mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah