Link Streaming Arsenal vs Manchester City Big Match Liga Inggris Live SCTV

- 8 Oktober 2023, 21:57 WIB
Link live streaming Arsenal vs Manchester City dalam jadwal pekan ke-8 Liga Inggris 2023 tayang malam ini.
Link live streaming Arsenal vs Manchester City dalam jadwal pekan ke-8 Liga Inggris 2023 tayang malam ini. /tangkapan layar/arsenal official

JURNAL NGAWI - The Gunner dan The Cityzens akan bertarung dalam match day ke-8 Liga Inggris Minggu 8 Oktober 2023. Dapatkan link streaming Arsenal Manchester City resmi Premier League pada artikel ini. Tersedia head to.head dan kabar pemain absen.

Liga Premier menampilkan bentrokan besar antara dua raksasa Inggris akhir pekan ini saat Arsenal berhadapan dengan tim Manchester City asuhan Pep Guardiola dalam pertemuan penentu musim di Stadion Emirates pada hari Minggu.

Untuk jadwal Arsenal vs Man City kick off 22.30 WIB Minggu 8 Oktober 2023 live SCTV. Adapun link streaming bisa didapatkan pada akhir artikel ini.

Meriam London saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. The Gunners mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan tim Prancis Lens pada pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali akhir pekan ini.

Sementara itu, Manchester Biru berada di puncak klasemen liga saat ini tetapi belum dalam performa terbaiknya musim ini. The Cityzens mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-1 di Liga Champions Eropa minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Preview dan Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City

Manchester City belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini tetapi berhasil mempertahankan tempatnya di puncak klasemen Liga Inggris. Erling Haaland belum menunjukkan performa terbaiknya di kompetisi ini dan akan berusaha membuktikan keberaniannya akhir pekan ini.

Arsenal menghadapi krisis cedera menjelang pertandingan ini dan harus bermain maksimal pada hari Minggu. Manchester City memiliki skuad yang lengkap dan unggul dalam pertandingan ini. Prediksi skor: Arsenal 1-2 Manchester City

Head to Head catatan penting Arsenal vs Manchester City

Arsenal memiliki rekor sejarah yang mengesankan melawan Manchester City dan telah memenangkan 99 dari 209 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 65 kemenangan Manchester City.

Arsenal telah kalah dalam 12 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di Liga Premier, hanya mencetak lima gol dan kebobolan 33 gol dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x