Statistik Niclas Fullkrug Bersama Timnas Jerman, Penyerang Andalan Der Panser Sekarang

- 15 Oktober 2023, 16:40 WIB
Pemain Jerman, Niclas Fullkrug bawa Jerman tahan imbang Spanyol
Pemain Jerman, Niclas Fullkrug bawa Jerman tahan imbang Spanyol /tangkapan layar instagram @fifaworldcup

JURNAL NGAWI - Niclas Fullkrug, penyerang andalan Borussia Dortmund, terus menunjukkan performa cemerlangnya ketika memperkuat Timnas Jerman. Dalam beberapa penampilannya bersama timnas, Füllkrug telah mencatat statistik yang mengesankan.

Pada usianya yang kini menginjak 30 tahun, Füllkrug telah memperkuat Timnas Jerman sebanyak 10 kali, dengan empat di antaranya sebagai starter.

Statistik mencengangkan yang melekat pada namanya adalah torehan gol dan assist yang mencapai angka delapan gol dan dua assist.

Yang lebih menarik, Füllkrug memiliki kontribusi gol yang sangat produktif, dengan mampu mencetak gol tiap 43,7 menit bermain bersama timnas. Ini adalah bukti kehandalan penyerang veteran ini dalam membawa dampak positif bagi timnas.

Baca Juga: Era Baru Timnas Jerman dengan Pemain Debutan: Kevin Behrens, Chris Führich, dan Robert Andrich

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Gagal Lolos Piala Asia Ricardinho Kritik Federasi yang Tak Serius Persiapkan Tim

Debut spektakuler Füllkrug bersama Timnas Jerman terjadi pada tanggal 16 November 2022, saat mereka menghadapi tim asal Asia, Oman, dalam pertandingan FIFA Match Day.

Meskipun masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Yousoufa Moukoko di babak kedua, Füllkrug mampu mencetak gol di debutnya yang mendebarkan tersebut. Ini menandai awal yang sangat baik bagi karirnya di timnas.

Tak hanya itu, penampilan terakhir Füllkrug dalam pertandingan FIFA Match Day melawan Amerika Serikat menjadi sorotan.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah