Profil Adam Aznou, Wonderkid Bayern Muenchen yang Batal Main di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

- 27 Oktober 2023, 20:31 WIB
Adam Aznou wonderkid Bayern Munich batal bela Maroko di Piala Dunia U-17 Indonesia
Adam Aznou wonderkid Bayern Munich batal bela Maroko di Piala Dunia U-17 Indonesia /Fcbayern

JURNAL NGAWI - Inilah profil Adam Aznou pemain Timnas Maroko U-17 yang dicoret pelatih meski tampil apik bersama klubnya Bayern Munchen.

Piala Dunia U-17 adalah salah satu ajang bergengsi yang diantisipasi oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Acara ini memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk menunjukkan bakat mereka di tingkat internasional, dan salah satu nama yang sangat dinantikan adalah Adam Aznou, seorang wonderkid Bayern Muenchen. Namun, keputusan yang mengejutkan untuk mencoretnya dari skuad Maroko U-17 telah menimbulkan banyak perbincangan.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas profil lengkap Adam Aznou dan alasan di balik keputusan pelatih untuk tidak memasukkannya dalam skuad.

Baca Juga: Fakta Menarik Timnas Indonesia vs Irak, Catatan Statistik Timnas Garuda Lebih Mentereng

Baca Juga: Profil Alwi Slamat, Rekrutan Baru Malut United Punya Statistik Menjanjikan Bareng Persebaya

Profil Adam Aznou

Nama: Adam Aznou
Kelahiran: Barcelona, 2 Juni 2006 (17 Tahun)
Kewarganegaraan: Maroko, Spanyol
Tim Nasional: Maroko U-17
Kaki: Kiri
Klub: Bayern Muenchen U-19
Posisi: Sayap, Bek Sayap

Adam Aznou adalah seorang pemain muda berbakat yang lahir pada tanggal 2 Juni 2006 di Barcelona. Meskipun lahir di Spanyol, ia memiliki kewarganegaraan ganda, termasuk kewarganegaraan Maroko.

Adam Aznou adalah pemain berposisi sayap atau bek sayap yang memiliki kaki kiri, yang merupakan karakteristik yang cukup langka dan berharga dalam dunia sepak bola. Kepemilikan kewarganegaraan ganda membuatnya menjadi calon pemain internasional yang menarik bagi kedua negara tersebut.

Adam Aznou menarik perhatian klub-klub top Eropa sejak usia yang sangat muda. Pada tahun 2019, dia bergabung dengan akademi Bayern Muenchen dan segera menjadi sorotan di tim U-19 klub Jerman ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x