Asnawi Mangkualam Tampil Penuh, Jeonnam Dragons Bantai Cheongju Jikji 3-0

- 29 Oktober 2023, 19:09 WIB
Asnawi Mangkualam Starter Lagi Bagi Jeonnam Dragons
Asnawi Mangkualam Starter Lagi Bagi Jeonnam Dragons /

JURNAL NGAWI - Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, tampil gemilang saat Jeonnam Dragons menang dengan skor 3-0 atas Cheongju Jikji dalam pertandingan yang digelar di Gwangyang Football Stadium pada Minggu (29/10/2023).

Asnawi Mangkualam, yang bermain sebagai starter dalam laga ini, tidak tergantikan sepanjang pertandingan dan berhasil membantu timnya, Jeonnam Dragons, meraih tiga poin penuh.

Pertandingan awalnya tidak menunjukkan intensitas tinggi, karena kedua tim masih berupaya mengembangkan permainan mereka.

Meskipun awalnya berjalan agak lambat, tim tuan rumah akhirnya berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-38 melalui Leonard Pllana setelah memanfaatkan umpan dari Valdivia.

Baca Juga: Macam-macam Ekspresi Wajah dan Bahasa Tubuh yang Wajib Kamu Tahu

Baca Juga: Profil Shintia Alliva Mauludina Sinsin si Middle Blocker Jawa Barat Penerus Teh Wilda di Timnas Voli Indonesia

Keunggulan 1-0 itu berhasil dipertahankan oleh Jeonnam Dragons hingga akhir babak pertama, karena Cheongju Jikji kesulitan membongkar pertahanan tim lawan.

Jeonnam Dragons kembali mencetak gol pada awal babak kedua pada menit ke-51, kali ini melalui Yong-Jae Lee yang memanfaatkan umpan dari Valdivia. Meskipun Cheongju Jikji mencoba memberikan perlawanan dengan beberapa peluang di pertahanan Jeonnam Dragons, mereka tidak berhasil mencetak gol.

Pada menit ke-63, Jeonnam Dragons memperbesar keunggulan mereka dengan gol ketiga yang diciptakan oleh Ham Ha, memaksimalkan umpan dari Valdivia.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x