Asnawi Mangkualam Menuju Persib Bandung, Kontrak di Korea Selatan Berakhir Bulan Desember

- 13 November 2023, 16:41 WIB
Rumor beredar jika Persib Bandung memiliki dua kandidat untuk mengisi posisi bek kanan, salah satunya Asnawi Mangkualam
Rumor beredar jika Persib Bandung memiliki dua kandidat untuk mengisi posisi bek kanan, salah satunya Asnawi Mangkualam /Instagram/@path.persib/

JURNAL NGAWI - Kapten sekaligus bintang Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, menjadi pusat perhatian dan perbincangan publik sepakbola.

Saat ini, Asnawi yang tengah berkarier di kompetisi kasta kedua Korea Selatan, Jeonnam Dragons, menjadi sorotan karena diberitakan akan hengkang ke Persib Bandung.

Isu ini berkaitan dengan kabar bahwa kontrak mantan pemain PSM Makassar tersebut akan habis pada 31 Desember 2023.

Meskipun demikian, Asnawi tampil gemilang selama 90 menit penuh di pertandingan melawan Busan IPark dalam lanjutan K League 2 2023 pada Minggu (12/11/2023).

Baca Juga: Highlight Persiba vs Persewar Waropen, Sang Tamu Taklukkan Tuan Rumah Puncaki Grup 4 Liga 2

Baca Juga: PSBS Biak Perkuat Lini Tengah dengan Datangkan Bintang Muda dari Persib Bandung

Pertandingan berlangsung di markas Jeonnam Dragons, Gwangyang Football Stadium, dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Jeonnam Dragons.

Park Tae-yong menjadi bintang utama dengan mencetak dua gol, sedangkan satu gol dicetak oleh Gi Sang-wook. Kemenangan ini sangat spesial karena melawan pemuncak klasemen sementara.

Sementara itu, Persib Bandung, klub raksasa Indonesia, kabarnya berkeinginan membawa pulang Asnawi Mangkualam yang saat ini berstatus pemain abroad. Spekulasi ini semakin kencang setelah I Putu Gede secara resmi hengkang dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x